BURSA TRANSFER

Hakimi Ingin ke Inter, Bukan Pulang ke Madrid

Olahraga | Sabtu, 27 Juni 2020 - 21:48 WIB

Hakimi Ingin ke Inter, Bukan Pulang ke Madrid
Achraf Hakimi (dua dari kiri), saat merayakan gol bersama rekannya di pertandingan Bundesliga. Hakimi memilih menerima tawaran Inter Milan ketimbang pulang ke Real Madrid dan menjadi pemain cadangan. (AFP/BUNDESLIGA)

MILANO (RIAUPOS.CO) - Achraf Hakimi tak ingin pulang ke Real Madrid. Bek-sayap Maroko yang bisa bermain di banyak posisi itu ingin menjadi bagian dari revolusi Antonio Conte di Inter Milan.

Inter sendiri dikabarkan siap menggaet Hakimi pada jendela transfer musim panas ini. Hakimi langsung mengatakan "ya" dengan keinginan Inter tersebut. Ditengarai, setelah masa peminjaman dua musim di Borussia Dortmund selesai, dia tak mau pulang ke Madrid karena di sana dia hanya akan menjadi ban serep Dani Carvajal yang sudah pasti akan menjadi pilihan utama Zinedine Zidane.

"Saya sangat antusias jikan Antonio Conte menginginkan saya," ujar pemain yang menjelma menjadi salah satu bek-sayap terbaik di Bundesliga ini.


Hakimi merupakan pemain asli didikan akademi Real Madrid. Dua musim belakangan, sosok 21 tahun itu menjalani masa peminjaman di Borussia Dortmund.

Hakimi tampil menawan bersama Dortmund. Musim ini dia sudah bermain sebanyak 42 kali dengan mencetak 10 gol dan 10 assist di semua kompetisi.

Masa peminjaman Hakimi di Dortmund akan berakhir pada musim panas ini. Ia pun akan kembali ke  Madrid. Masalahnya, di sana ia tak mendapat jaminan menjadi pemain inti.

Hakimi pun mempertimbangkan tawaran dari klub lain. Dilansir Sky Sport Italia, Hakimi diklaim telah memberikan lampu hijau pada Inter untuk merekrutnya.

Inter kabarnya saat ini tengah melakukan negosiasi serius dengan Hakimi dan sang agen terkait rencana transfer berbiaya 40 juta euro.

Sementara itu, beberapa media lain menyebut bahwa biaya transfer Hakimi ke Inter nantinya bernilai total 45 juta euro, terdiri dari 40 juta euro biaya awal dan 5 juta euro dalam bentuk bonus.

Lebih lanjut, Inter kabarnya menawarkan kontrak berdurasi lima tahun kepada Hakimi dengan besaran gaji mencapai sekitar 5 juta euro per musim.

Agen Hakimi, Alejandro Camano sendiri beberapa waktu lalu mengakui bahwa kliennya tengah didekati banyak klub top Eropa.

Sumber: Sky Sport Italia/Bola/Soccerway
Editor: Hary B Koriun



youtube riaupos



Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

TERBARU

Pemkab.Pelalawan - HUT Adhyaksa



Sharp Pekanbaru PSBB


UIR PMB Berbasis Rapor

EPAPER RIAU POS  2020-08-11.jpg

PT. Riau Multimedia Corporindo
Graha Pena Riau, 3rd floor
Jl. HR Soebrantas KM 10.5 Tampan
Pekanbaru - Riau
E-mail:riaupos.maya@gmail.com