SEPAK BOLA

Para WAG’s Siap Dukung Tim Denmark

Olahraga | Selasa, 06 Juli 2021 - 17:07 WIB

Para WAG’s Siap Dukung Tim Denmark
KATRINE FRIIS (INTERNET)

BAGIKAN



BACA JUGA

LONDON (RIAUPOS.CO) - Ancaman teror nyaris 60 ribu penonton yang memadati Wembley Sti, London, tak sepenuhnya membuat Denmark ciut. 

Sebab, beberapa pilar tim asuhan Kasper Hjulmand tersebut sudah terbiasa dengan atmosfer stadion di Inggris. Itu lantaran mereka berkarier di Premier League.


Antara lain, kiper Kasper Schmeichel di Leicester City, bek tengah Andreas Christensen (Chelsea), bek tengah Jannik Vetergaard (Southampton FC), dan gelandang Pierre-Emile Hojbjerg (Tottenham Hotspur).

Hidup mereka di Inggris semakin nyaman dengan keberadaan WAGs (wife and girlfriends) yang setia mendampingi. Nyaris semua pendamping penggawa Denmark yang berkarier di Premier League hadir langsung di stadion ketika Denmark berlaga di Euro kali ini.

Salah satunya adalah kekasih Christensen, Katrine Friis. Dia terlihat berada di salah satu sudut tribun Johan Cruyff Arena, Amsterdam, ketika Denmark mengalahkan Wales 4-0 pada 16 besar (26/6).

Perempuan yang juga berprofesi model itu tinggal bersama dengan Christensen di London yang notabene juga lokasi Stamford Bridge, kandang Chelsea, dan Wembley.

Perempuan asal Belanda tersebut diyakini bakal kembali hadir di Wembley pada Kamis dini hari. Dia ingin memberi dukungan kepada Denmark, khususnya Christensen, seperti yang dilakukannya ketika Chelsea menjuarai Liga Champions musim lalu.

Friis saat itu hadir langsung di Estadio do Dragao, Porto, yang merupakan venue final Liga Champions ketika menghadapi Manchester City (30/5).

Istri Schmeichel, Stine Gyldenbrand, sudah jauh lebih ”senior” dalam urusan memberi dukungan di sepak bola Inggris. Dia mendampingi Schmeichel sejak di Mancester City pada 2009.

Tahun ini, co-founder FodBoldDongen, sebuah organisasi yang bergerak di bidang penanggulangan kemiskinan Denmark khusus anak-anak, itu terhitung sudah sedekade menemani Schmeichel di Premier League dengan kostum Leicester City.

”Sebuah kehormatan bagiku bisa melalui perjuangan yang istimewa ini bersamamu @kasperschmeichel,” bunyi caption Glydenbrand di salah satu foto yang diunggahnya di akun Instagram-nya.

 

Sumber: Jawapos.com

Editor: E Sulaiman



Pemkab Rokan Hulu





Tuliskan Komentar anda dari account Facebook



Erwin - Pemkab Meranti

TERBARU



ASR MEMBER- FOX Hotel Pekanbaru




riau pos PT. Riau Multimedia Corporindo
Graha Pena Riau, 3rd floor
Jl. HR Soebrantas KM 10.5 Tampan
Pekanbaru - Riau
E-mail:riaupos.maya@gmail.com