LIGA INGGRIS

Ini "Jimat" Vardy Saat Jebol Jala Arsenal

Olahraga | Selasa, 27 Oktober 2020 - 01:09 WIB

Ini "Jimat" Vardy Saat Jebol Jala Arsenal
Striker Leicester City, Jamie Vardy (kanan) saat mencetak gol ke gawang Arsenal pada pekan keenam Premier League di Emirates Stadium, Senin (26/10/2020) dini hari WIB. (THE SUN)

LONDON (RIAUPOS.CO) - Leicester City meraih kemenangan 1-0 atas Arsenal berkat gol tunggal Jamie Vardy, Senin (26/10/2020) dini hari WIB. Namun, banyak penggemar yang justru terfokus kepada shin guard yang dikenakan Vardy pada laga pekan keenam Premier League di Emirates Stadium itu.

Striker Timnas Inggris itu diketahui mengenakan shin guard yang dibuat secara khusus untuknya. Uniknya, pada pelindung kaki itu terdapat tulisan yang sangat unik dan disukai oleh banyak penggemar.


“Bicara omong kosong, siap-siap dihajar,” bunyi tulisan di shin guard Vardy, dikutip The Sun, Senin (26/10/2020).


Pelindung kaki milik Vardy itu diketahui sudah dibuat sejak 2018 silam. Ketika itu, sang istri, Rebekah Vardy mengunggah shin guard spesial yang serupa pada laman Instagram miliknya.

Banyak yang menganggap jika shin guard istimewa itu menjadi jimat yang membuat Vardy tokcer ke gawang Arsenal. Maklum, ini merupakan laga perdana sang striker sejak pulih dari cedera.


Pemain berusia 33 tahun itu memang mengalami cedera sejak 4 Oktober silam. Beruntung, dia cedera ketika jeda internasional, sehingga tak ketinggalan di banyak pertandingan.

Vardy kemudian diturunkan Brendan Rodgers pada menit ke-60. Dia hanya membutuhkan 20 menit untuk kembali mencetak gol dan membawa The Foxes menang.

Dengan gol, itu, Vardy kini sudah mencetak 11 gol ke gawang Arsenal. Dia menjadi pemain terbanyak kedua yang paling sering menjebol gawang The Gunners. Dia hanya kalah dari Wayne Rooney yang mencetak 12 gol ke gawang Arsenal.

Sumber: The Sun/News/Mirror
Editor: Hary B Koriun








youtube riaupos


Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

TERBARU






EPAPER RIAU POS  hal-1.jpg

PT. Riau Multimedia Corporindo
Graha Pena Riau, 3rd floor
Jl. HR Soebrantas KM 10.5 Tampan
Pekanbaru - Riau
E-mail:riaupos.maya@gmail.com