Alex Senang Mentas di Jerez

Olahraga | Rabu, 27 November 2019 - 09:20 WIB

Alex Senang Mentas di Jerez

JEREZ (RIAUPOS.CO)  --  Pembalap Tim Repsol Honda, Alex Marquez, merasa penampilannya pada tes pramusim MotoGP 2020 di Jerez lebih baik ketimbang di Valencia. Hal itu ia rasakan setelah mengalami peningkatan hasil pada tes pramusim kedua.


Berdasarkan hasil terbaru, Alex berhasil mendapatkan posisi yang lebih baik yakni menempati urutan ke-17. Selain itu, dari sisi performa, adik kandung dari Marc Marquez itu juga mengalami kenyamanan yang lebih baik bersama RC213V.

Salah satu hal yang sangat mendukung kenyamanan dalam melakoni balapan adalah dari sisi suhu dan keamanan sirkuit. Karena itu, tak heran Alex mendapatkan hasil yang lebih baik, yang mana terpaut 2,282 detik dari Maverick Vinales (Monster Energy Yamaha) yang berada di urutan pertama.

"Meskipun perbedaan antara Moto2 dan MotoGP di Valencia tidak begitu terlihat seperti di Jerez, tetapi saya lebih senang balapan di sini," ungkap Alex, Selasa (26/11).

"Suhu di sini lebih baik dan saya merasa lebih aman. Tentu saja kami harus meningkatkan ritme, tetapi sekarang mari kami menunggu dan melihat seperti apa cuaca esok hari. Kami jelas bekerja di arah yang benar," tambah pembalap berusia 23 tahun tersebut.

Jika menilik pada hasil tes pramusim MotoGP 2020 yang pertama di Valencia, juara dunia Moto2 2019 mendapatkan hasil yang kurang memuaskan. Pada hari terakhir tes, Alex harus puas berada di urutan ke-20, terpaut 2,386 detik dari Vinales yang ada tempat pertama.(int/eca)



youtube riaupos



Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

TERBARU

Pemkab.Pelalawan - HUT Adhyaksa



Sharp Pekanbaru PSBB


UIR PMB Berbasis Rapor

EPAPER RIAU POS  2020-08-09.jpg

PT. Riau Multimedia Corporindo
Graha Pena Riau, 3rd floor
Jl. HR Soebrantas KM 10.5 Tampan
Pekanbaru - Riau
E-mail:riaupos.maya@gmail.com