SEPAKBOLA INDONESIA

Putra Jokowi Akan Beli Saham Bali United?

Olahraga | Minggu, 28 Februari 2021 - 02:02 WIB

Putra Jokowi Akan Beli Saham Bali United?
Putra Presiden Joko Widodo, Kaesang Pengarep, menerima jersey klub Bali United dari sang pemilik, Pieter Tanuri. (JPNN)

DENPASAR (RIAUPOS.CO) - Putra bungsu Presiden Joko Widodo,  Kaesang Pangarep, akan membeli saham salah satu klub di Liga Indonesia?

Pertanyaan itu muncul saat dia bertemu pemilik klub Bali United,  Pieter Tanuri. Ingin beli Serdadu Tridatu? Sebelum menemui langsung Pieter Tanuri, Kaesang sempat menggelar jajak pendapat di media sosial. 


Lewat akun Twitternya, @kaesangp, Kaesang meminta pendapat warganet tentang sepakbola. Dia bertanya lebih enak main sepakbola atau jadi pemilik klub sepakbola. Jawaban yang didapat, 74% dari 9.469 responden menjawab lebih enak jadi pemilik klub. 

“Saya akan mengikuti perintah netizen untuk beli tim bola,” tulis Kaesang, Jumat (26/2/2021). 

Dalam hitungan jam, Kaesang kembali muncul ke hadapan publik. Dia mengunggah foto saat tengah salaman dengan Pieter Tanuri. 

"Deal ya @Baliutd?" ujar Kaesang. 

Sabtu (27/2/2021) pemilik klub Bali United itu bahkan menyerahkan tanda mata berupa jersey dengan nomor punggung #1 bertuliskan “Kaesang”. Hal ini membuat kabar Kaesang membeli Bali United makin kencang berembus.

Sementara Bali United masih malu-malu menanggapi pertemuan ini. Saat ditanya posisi Kaesang di klub, lewat akun resminya, Serdadu Tridatu justru berkelakar. 

“Gelandang pinggir, pinggir lapangan,” tulis Bali United, Sabtu (27/2/2021) di laman mereka.

Sekadar informasi, Bali United merupakan klub pertama di Indonesia dan di Asia Tenggara yang go public. Pada 2019, PT Bali Bintang Sejahtera Tbk yang mengelola Bali United resmi mencatatkan sahamnya di Bursa Efek Indonesia (BEI) dengan kode emiten BOLA. 

Warganet  pun berspekulasi soal pertemuan Peter dan Kaesang ini. Banyak yang menyebut kalau Peter sengaja mengundang Kaesang hanya untuk menaikkan nilai saham klubnya. Tapi juga ada isu kalau Kaesang tertarik membeli saham klub tersebut di bursa.

Sumber: JPNN/News/JPG
Editor: Hary B Koriun






Tuliskan Komentar anda dari account Facebook



petuah ramadan
Kepada yang Hidup
Munzir Hitami (Mantan Rektor UIN Suska Riau)

Kepada yang Hidup

Rabu, 21 April 2021

EPAPER RIAU POS  hal-1-ok.jpg





riau pos PT. Riau Multimedia Corporindo
Graha Pena Riau, 3rd floor
Jl. HR Soebrantas KM 10.5 Tampan
Pekanbaru - Riau
E-mail:riaupos.maya@gmail.com