BURSA TRANSFER

Kejar Van de Beek, Juventus Berhadapan dengan Madrid

Olahraga | Selasa, 28 April 2020 - 01:14 WIB

Kejar Van de Beek, Juventus Berhadapan dengan Madrid
Donny van de Beek, diinginkan Juventus dan Real Madrid. (REUTERS/DAILY MAIL)

TURIN (RIAUPOS.CO) - Nama Donny van de Beek kini mulai nyaring terdengar di telinga para pendukung Juventus. Kabarnya, The Old Lady mencoba mendekati gelandang serbabisa Ajax Amsterdam sebagai alternatif jika Paul Pogba gagal dipulangkan.

Rumor kepulangan Pogba ke Turin sudah menjadi konsumsi sehari-hari. Sang gelandang diberitakan tidak bahagia di Manchester United sehingga ia ingin kembali memperkuat Juventus.


Namun Juventus memiliki kendala yang besar untuk merekrut Pogba. Pasalnya sang gelandang memiliki mahar transfer sebesar 150 juta pounds dan Keuangan Juventus tidak sanggup untuk menebus mahar semahal itu.

Rai Sports mengklaim bahwa Juventus mulai mencari alternatif pengganti Pogba di bursa transfer. Salah satunya adalah sosok Donny van de Beek.

Juventus punya pertimbangan yang matang untuk menjadikan Van de Beek sebagai pengganti Pogba. Sang gelandang diketahui sudah menjadi starter reguler di skuat Ajax dalam dua musim terakhir. Ia menunjukkan performa yang apik, di mana ia berhasil membawa Ajax meraih gelar ganda di musim lalu.

Juventus meyakini bahwa gelandang 23 tahun itu punya potensi menjadi pemain yang lebih baik daripada Pogba sehingga mereka tertarik merekrutnya.

Dalam wawancaranya baru-baru ini, Van De Beek membuka peluang untuk meninggalkan Ajax. Ia menyebut bahwa ia mulai membutuhkan tantangan baru di karirnya. Untuk itu ia siap mendengarkan tawaran yang masuk untuk dirinya.

Namun ia menegaskan bahwa ia hanya mempertimbangkan pindah ke klub yang menjadikannya prioritas. Juventus sendiri harus siap uang yang cukup besar untuk merekrut van de Beek. Sang gelandang dirumorkan akan dibanderol di angka 60 juta Euro di musim panas nanti.

Gelandang timnas Belanda ini musim lalu menjadi salah satu rumor panas di Eropa. Real Madrid nyaris mendapatkannya, namun gagal di detik-detik akhir karena sang pelatih, Zinedine Zidane, tetap menginginkan Paul Pogba.

Kabarnya, Madrid juga menginginkannya musim ini karena cedera Pogba yang tak kunjung sembuh dan harganya yang sangat mahal. Jika ini benar, maka Juventus akan mendapatkan lawan yang seimbang.

Sumber: Rai Sport/Bola/Berbagai Sumber
Editor: Hary B Koriun




youtube riaupos


Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

TERBARU



Sharp Pekanbaru PSBB

UIR PMB Berbasis Rapor

Pelita Indonesia

EPAPER RIAU POS  2020-07-10.jpg

PT. Riau Multimedia Corporindo
Graha Pena Riau, 3rd floor
Jl. HR Soebrantas KM 10.5 Tampan
Pekanbaru - Riau
E-mail:riaupos.maya@gmail.com