SI KUTU BELUM RESPONS

Lionel Messi Dapat Tawaran Kontrak 10 Tahun dari Barcelona

Olahraga | Jumat, 28 Mei 2021 - 15:17 WIB

Lionel Messi Dapat Tawaran Kontrak 10 Tahun dari Barcelona
Lionel Messi (AFP - AS)

BARCELONA (RIAUPOS.CO) -- Lionel Messi mendapat tawaran kontrak baru berdurasi sepuluh tahun dari Barcelona. Sejatinya ikatan dinas Messi di Barca akan berakhir bulan depan. AS melansir, Barcelona mulai merayu Messi dengan kontrak baru berdurasi sepuluh tahun yang terbagi dalam tiga fase.

Messi belum menanggapi, tetapi pembicaraan makin intensif dalam beberapa hari terakhir. Si Kutu kini sudah berada di kampung halamannya Argentina, dan bersiap untuk melakoni Copa America 2021 di rumah sendiri Juni nanti.


Menurut TV3, Barca telah mengambil inisiatif dan tidak menunggu audit internal, yang masih akan memakan waktu dua atau tiga pekan, untuk memberikan tawaran kepada Messi agar bertahan di Camp Nou.

Namun, konon tawaran Barca itu belum mendapat respons dari Messi karena Si Dewa Barcelona itu sendiri masih menunggu rencana presiden klub Joan Laporta musim depan. Menurut laporan yang sama, pembicaraan antara wakil presiden klub Rafa Yuste, dan ayah serta agen sang pemain Jorge Messi, makin intensif dalam beberapa hari terakhir.

Tidak ada keraguan bahwa kemungkinan Sergio Aguero bergabung dengan Barcelona musim panas ini bisa menjadi faktor penting bagi Messi dalam membuat keputusan.

Presiden Laporta optimistis Messi mau bertahan di Barcelona, meskipun si pemain harus menerima pengurangan gajinya yang signifikan di tahun-tahun mendatang.

Sumber: Jpnn.com
Editor: Rinaldi

 


Bank BJB




Tuliskan Komentar anda dari account Facebook



TERBARU


EPAPER RIAU POS  19-juni.jpg



riau pos PT. Riau Multimedia Corporindo
Graha Pena Riau, 3rd floor
Jl. HR Soebrantas KM 10.5 Tampan
Pekanbaru - Riau
E-mail:riaupos.maya@gmail.com