BURSA TRANSFER

Pau Torres Menjadi Rebutan Barcelona dan MU

Olahraga | Selasa, 28 Juli 2020 - 22:13 WIB

Pau Torres Menjadi Rebutan Barcelona dan MU
Pau Torres, bek muda Villareal yang diminati beberapa klub besar. (AFP/DAILY MAIL)

BARCELONA (RIAUPOS.CO) - Bek tengah Villareal, Pau Torres, menjadi rebutan dua klub raksasa Spanyol dan Inggris. Barcelona yang lebih dulu menawar pemain ini, mendapat saingan dari Manchester United (MU). Kabarnya, jauh sebelum ini, Chelsea sudah menyampaikan ketertarikannya.

Kubu Barcelona diketahui sedang berburu bek tengah baru di musim panas nanti. Quique Setien butuh palang pintu baru setelah kondisi Samuel Umtiti yang terus menerus mengalami cedera.


Setien diberitakan jatuh hati terhadap bek 23 tahun ini yang  dinilai tampil apik musim ini, sehingga Setien ingin memboyongnya ke Camp Nou.

Menurut laporan tersebut, MU juga butuh bek tengah baru di musim panas nanti. Tim pelatih MU diberitakan ingin mencari tandem baru untuk Harry Maguire  menyusul penampilan Victor Lindelof yang tidak kunjung stabil di skuat MU.

Torres dipilih karena sang bek dinilai memiliki beberapa elemen permainan yang tidak dimiliki Maguire, salah satunya adalah kecepatan. Dia dinilai akan jadi rekrutan yang bagus di musim panas nanti.

Menurut laporan tersebut, baik MU maupun Barcelona harus siap merogoh kocek cukup dalam untuk transfer Torres.

Sang bek saat ini masih terikat kontrak di Villarreal hingga tahun 2024 mendatang. Itulah mengapa Torres dihargai mahal di bursa transfer nanti.

Setan Merah dan Barcelona kabarnya harus mengeluarkan dana sebesar 50 juta Euro untuk memboyong sang bek keluar dari Villarreal. 

Selain Torres, MU juga dikabarkan mengincar beberapa bek tengah lain. Ada nama Nathan Ake dan Kalidou Koulibaly yang cukup sering dikaitkan dengan Setan Merah selama ini.

Sumber: The Times/Bola/Soccerway
Editor: Hary B Koriun





youtube riaupos


Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

TERBARU





EPAPER RIAU POS  2020-10-01.jpg

PT. Riau Multimedia Corporindo
Graha Pena Riau, 3rd floor
Jl. HR Soebrantas KM 10.5 Tampan
Pekanbaru - Riau
E-mail:riaupos.maya@gmail.com