UNDIAN LIGA CHAMPIONS

Milan di Grup Neraka, Begini Wejangan Baresi

Olahraga | Sabtu, 28 Agustus 2021 - 03:04 WIB

Milan di Grup Neraka, Begini Wejangan Baresi
Legenda hidup AC Milan, Franco Baresi, saat masih aktif sebagai pemain. (REUTERS/GETTY IMAGES)

MILAN (RIAUPOS.CO) – Legenda Tim Nasional (Timnas) Italia, Franco Baresi, ikut mengomentari hasil drawing atau undian fase grup Liga Champions 2021-2022. Melihat AC Milan masuk grup neraka, Baresi pun memberi petuah penting.

Sebagaimana diketahui, AC Milan berada di Grup B yang menjadi grup neraka di fase grup Liga Champions musim ini. Pasalnya, grup tersebut diisi oleh tim-tim terbaik Eropa yaitu Atletico Madrid, FC Porto, dan Liverpool.


Mendapati kondisi ini, Baresi memberikan pesan kepada mantan timnya tersebut. Pria berusia 61 tahun itu mengakui bahwa persaingan di Grup B memang sulit, tetapi AC Milan tak boleh melupakan sejarah yang mereka miliki di Liga Champions.

“Jelas, mulai dari pot keempat, kami harus memiliki keberuntungan untuk bisa memiliki grup yang sederhana,” ucap Baresi, dilansir dari Football Italia, Jumat (26/8/2021).

“Ini sangat sulit, tetapi saya pikir Milan tidak boleh melupakan sejarahnya,” ungkapnya.

“Kami kembali ke Liga Champions dan kami akan memainkan pertandingan dengan sangat antusias. Ini grup yang hebat, tapi kami harus menikmati momen ini,” lanjutnya.

Di sisi lain, Baresi tetap yakin AC Milan bisa raih hasil positif dengan gaya permainannya saat ini. Karena itu, dia tak gusar melihat mantan timnya masuk ke grup neraka.

“Para pemain dan tim ingin melakukannya dengan baik. Atletico selalu sulit dikalahkan, Porto tangguh, dan Liverpool kuat dan memiliki kualitas,” sambung Baresi.

Bank BJB

"Milan menunjukkan sepakbola yang indah dan proaktif, kami tidak boleh kehilangan keyakinan kami,” lanjutnya.

Milan sendiri sendiri mengawali musim 2021-2022 dengan baik. Mereka sukses merebut kemenangan kala berhadapan dengan Sampdoria di pekan pertama Liga Italia 2021-2022. Laga berakhir dnegan skor 1-0.

Sumber: Football Italia/News/Eurosport
Editor: Hary B Koriun




Pemkab Rokan Hulu



Tuliskan Komentar anda dari account Facebook




EPAPER RIAU POS  8-betul.jpg


OPINI

Atan Sengat 2021-12-06 12:02:55
Alfansuri, ST, M.Sc (Dosen Politeknik Negeri Bengkalis) Pekanbaru Layak Miliki Politeknik Negeri 06 Desember 2021



riau pos PT. Riau Multimedia Corporindo
Graha Pena Riau, 3rd floor
Jl. HR Soebrantas KM 10.5 Tampan
Pekanbaru - Riau
E-mail:riaupos.maya@gmail.com