LA LIGA SPANYOL

Gol Oyarzabal Bawa Sociedad Melesat ke Posisi Kedua

Olahraga | Selasa, 28 September 2021 - 03:05 WIB

Gol Oyarzabal Bawa Sociedad Melesat ke Posisi Kedua
Kapten Real Sociedad, Mikel Oyarzabal, saat merayakan gol kemenangan timnya tas Elche dalam lanjutan La Liga Spanyol di Stadion Reale Arena, San Sebastián, Senin (27/9/2021) dini hari. (TWITTER REAL SOCIEDAD)

SOCIEDAD (RIAUPOS.CO) - Real Sociedad melesat ke urutan kedua klasemen La Liga Spanyol, satu poin di bawah pemuncak klasemen Real Madrid, setelah mengatasi perlawanan tim tamu Elche berkat gol menit-menit terakhir kapten Mikel Oyarzabal.

Dalam pertandingan yang digelar di Stadion Reale Arena, San Sebastián, Senin (27/9/2021) itu, Oyarzabal mengoptimalkan kesalahan pertahanan lawan pada menit ke-81 guna mencetak gol kelimanya dari tujuh pertandingan pertama musim ini dan sekaligus membawa La Real menempel Madrid.


Sebelum gol itu, Sociedad dibuat kesulitan oleh sang tamu. Banyak peluang tuan rumah yang dimentahkan oleh Elche.

"Ini kemenangan penting bagi kami. Sejauh ini kami bermain baik dan hasilnya positif," ujar Oyarzabal seperti dilansir Marca.

Dalam pertandingan lain, tuan rumah Real Betis juga berhasil meraih poin penuh tanpa kebobolan setelah menyudahi perlawanan Getafe dengan 2-0 berkat dua gol yang diciptakan oleh Willian Jose pada menit 14 dan 55.

Tuan rumah Rayo Vallecano juga mencatat kemenangan ketika menyudahi pertandingan melawan Cadiz dengan 3-1.

Bank BJB

Alvaro García membawa tuan rumah unggul pada menit kesembilan, namun disamakan pada menit ke-23 oleh Varazdat Haroyan sebelum dua gol dari Radamel Falcao dan Isi Palazon memastikan kemenangan Vallecano.

Sementara itu Osasuna yang bertandang ke kandang Real Mallorca juga membawa tiga poin setelah menang 3-2.

Mereka sempat tertinggal 1-2 sampai hampir pada satu jam pertandingan setelah Daniel Rodriguez membawa Mallorca menyamakan kedudukan 1-1 pada menit ke-11 untuk gol pembuka Osasuna yang dicetak Jose Angel pada menit kesembilan. Mallorca lalu memimpin berkat gol Fernando Nino pada menit 45+4.

Seperti dilaporkan  ESPN, pada babak kedua Osasuna bangkit dengan membuat dua gol yang masing-masing dicetak oleh Inigo Perez pada menit ke-58 dan Javier Martinez pada menit ke-88.

Sumber: ESPN/Marca/Soccerway
Editor: Hary B Koriun



Pemkab Rokan Hulu





Tuliskan Komentar anda dari account Facebook



TERBARU





intimate wedding - FOX Hotel Pekanbaru



riau pos PT. Riau Multimedia Corporindo
Graha Pena Riau, 3rd floor
Jl. HR Soebrantas KM 10.5 Tampan
Pekanbaru - Riau
E-mail:riaupos.maya@gmail.com