LIGA 2

PSPS Tak Mampu Kalahkan Tim Juru Kunci Muba Babel

Olahraga | Kamis, 28 Oktober 2021 - 00:03 WIB

PSPS Tak Mampu Kalahkan Tim Juru Kunci Muba Babel
Kapten PSPS Riau, Danil Junaidi (kiri) saat berduel dengan pemain Muba Babel United dalam lanjutan Liga 2 di Stadion Jakabaring, Palembang, Rabu (27/10/2021). (TWITTER PSPS RIAU)

PEKANBARU (RIAU POS.CO) - PSPS Riau gagal untuk membobol gawang Muba Babel United dalam laga lanjutan pertandingan kelima di Grup A Liga 2 2021 di Stadion Jakabaring Palembang, Rabu (27/10/2021) malam.

PSPS Riau ditahan imbang Muba Babel dengan hasil skor 0-0. Hasil yang patut disayangkan, mengingat Muba Babel menjadi tambang angka bagi Sriwijaya FC, PSMS Medan, dan Semen Padang, tiga musuh terberat Asykar Bertuah untuk lolos ke babak selanjutnya.


Muba Babel menggempur lini pertahanan PSPS Riau sejak babak pertama dimulai hingga peluang emas pun tercipta namun gagal menjebol gawang PSPS Riau.

PSPS juga merespon dengan balik menyerang pertahanan Muba Babel. Namun kokohnya lini pertahanan lawan membuat barisan pertahanan Danil Junaidi dkk sulit untuk menjebol gawang Muba Bael.

Hingga babak kedua selesai, kedua tim  harus puas berbagi angka karena imbang tanpa gol.

Dengan skor 0-0 PSPS tetap berada di peringkat kedua dengan 8 poin dari dua kemenangan, dua kali imbang dan sekali kalah. Sementara Muba Babel tetap jadi juru kunci dengan nilai 2, hasil dari tiga kali kalah dan dua kali iembang.

Laporan: Dofi Iskandar (Pekanbaru)
Editor: Hary B Koriun

Bank BJB




Pemkab Rokan Hulu



Tuliskan Komentar anda dari account Facebook



TERBARU


EPAPER RIAU POS  2021-11-27.jpg


OPINI

Atan Sengat 2021-11-11 10:36:44
Steve Rick Elson Mara, S.H., M.Han Semangat Bela Negara dari Timur Indonesia 11 November 2021



riau pos PT. Riau Multimedia Corporindo
Graha Pena Riau, 3rd floor
Jl. HR Soebrantas KM 10.5 Tampan
Pekanbaru - Riau
E-mail:riaupos.maya@gmail.com