Kalah karena Kelelahan

Olahraga | Senin, 29 Juli 2019 - 10:08 WIB

Kalah karena Kelelahan
MENGHADANG: Penyerang PSPS Redo Rinaldi menghadang bola dari bek PSGC Ciamis Asep Saeful dalam lanjutan Liga 2 Wilayah Barat, Ahad (28/7/2019).

PEKANBARU (RIAUPOS.CO) -- PSPS kembali menelan kekalahan di laga tandang dalam lanjutan Liga 2 Wilayah Barat. Kali ini menghadapi PSGC Ciamis, Askar Bertuah -julukan PSPS- takluk -1-3 di  di Stadion Galuh, Kota Ciamis. Gol semata wayang PSPS dicetak Fachri Alhayani menit 74. Sementara tiga gol PSGS dihasilkan Ganjar Kurniawan melalui tendangan penalti menit ke-28, Arip Budiman menit ke-43 dan Budiman menit ke-90.

Pelatih Kepala PSPS Raja Faisal mengatakan, menghadapi PSGC, dirinya masih menggunakan pola 3-4-1-2. Dalam dua kali pertandingan sebelumnya telah terbukti ampuh saat mengalahkan Sriwijaya FC 2-1. 

“Kami sudah bermain maksimal, terbukti berhasil mencetak gol meski kelalahan dalam perjalanan juga menjadi faktor kurangnya stamina pemain. Pemain mengalami kelelahan, apalagi kemarin sempat transit,”ujar Raja kepada Riau Pos, Ahad (28/7). 

Jika PSPS ditinggal pelatih kepala, Bona Simanjuntak dan digantikan Asisten Pelatih Raja Faisal sebagai pelatih kepala, begitu juga dengan lawannya PSGC yang juga ditinggal sang arsitek, Heri Setiawan yang mengundurkan diri dari tim kebanggaan masyarakat tersebut. Mantan asisten pelatih Persib Bandung tersebut memilih mundur setelah PSGC mengalami enam kali kalah beruntun dari enam laga sejak Liga 2 Wilayah Barat digelar dari 23 Juni 2019.(dof)




Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

TERBARU



EPAPER RIAU POS  2020-04-04.jpg

PT. Riau Multimedia Corporindo
Graha Pena Riau, 3th floor
Jl. HR Soebrantas KM 10.5 Tampan
Pekanbaru - Riau
E-mail:riaupos.maya@gmail.com