BURSA TRANSFER

Diego Costa Sadar Pintu Keluar dari Atletico Terbuka Baginya

Olahraga | Selasa, 29 September 2020 - 00:05 WIB

Diego Costa Sadar Pintu Keluar dari Atletico Terbuka Baginya
Diego Costa (kanan), tak ingin membebani Atletico Madrid dan berharap dijual atau dipinjamkan ke klub lain. (AFP/DAILY SOCCER)
AMSI Konferwil II

MADRID (RIAUPOS.CO) – Duet Luis Suarez-Diego Costa di musim 2020/2021 tampaknya batal terwujud. Sebab Costa disebut-sebut akan pergi meninggalkan Atletico Madrid. Dia merasa Atletico segan dengan dirinya jika ingin membuangnya.

Mantan pemain Chelsea itu kabarnya tidak yakin dengan masa depannya di kubu Los Rojiblancos. Dia berharap bisa menemukan klub baru sebelum bursa transfer ditutup 5 Oktober 2020 mendatang.


“Saya tidak ingin menjadi beban di klub ini. Saya telah menjelaskannya kepada pihak klub,” kata Costa dikutip dari Football Espana, Senin (28/9/2020).

“Saya tahu klub akan menjual saya. Jika ada kesempatan untuk keluar dengan status pinjaman, saya akan pergi. Jika mereka ingin membatalkan kontrak saya, saya juga akan menerimanya,” ucap sang pemain.

Costa masih terikat kontrak hingga musim panas 2021. Atletico bisa saja menjualnya sebab jika dipertahankan, Costa bisa pergi secara gratis pada musim depan.

Tanpa dirinya, Atletico masih punya Suarez serta Joao Felix yang bisa dijadikan duet maut. Keduanya sudah membuktikan kualitas dengan torehan gol saat Atletico menang 6-1 atas Granada.

Namun hingga kini belum ada terdengar ada klub yang menginginkannya atau yang ingin meminjamnya. Atletico pun belum ada tanda-tanda ingin melepasnya dan dia tetap bermain saat berhadapan dengan Granada dengan mencetak gol pembuka kemenangan besar tersebut.

Sumber: Sky Sports/Bola/Soccerway
Editor: Hary B Koriun






Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

TERBARU



EPAPER RIAU POS  26-jan.jpg


PT. Riau Multimedia Corporindo
Graha Pena Riau, 3rd floor
Jl. HR Soebrantas KM 10.5 Tampan
Pekanbaru - Riau
E-mail:riaupos.maya@gmail.com