PSPS Riau Jamu Karo United di Lubuk Pakam tanpa Penonton, Ini Alasannya

Olahraga | Kamis, 29 September 2022 - 12:02 WIB

PSPS Riau Jamu Karo United di Lubuk Pakam tanpa Penonton, Ini Alasannya
Pemain PSPS Riau saat sesi latihan di Stadion Harapan Bangsa, Aceh, Rabu (28/9/2022) jelang menghadapi Karo United pada 1 Oktober mendatang. (IG PSPS RIAU)

PEKANBARU (RIAUPOS.CO) - PSPS Riau akan melakoni laga lanjutan Kompetisi Liga 2 menghadapi Karo United pada 1 Oktober mendatang. Namun, untuk pertandingan kali ini, PSPS Riau tidak akan menjamu Karo United di homebase Stadion Utama Riau, Jalan Naga Sakti Pekanbaru.

Tetapi PSPS Riau Kontra Karo United akan berlangsung di Stadion Baharoeddin Siregar, Lubuk Pakam yang merupakan homebase PSDS Deli Serdang. 


Manager Tim PSPS Riau, Nurmiadiboy menjelaskan alasan pertandingan dilakukan di luar Pekanbaru atau Riau. Kemudian pertandingan akan berlangsung tanpa penonton. 

"Alasannya adalah kami tidak ingin ada kericuhan kembali saat pertandingan berlangsung. Oleh sebab itu kami ingin bermain di Deli Serdang untuk pertandingan menghadapi Karo United," ujar Nurmiadiboy, Kamis (29/9/2022).

Kemudian juga menghadiri adanya pembakaran flare dan merusak kursi yang bisa merugikan PSPS Riau tentunya.

"Tentunya kami ingin memberikan fokus untuk para pemain menghadapi Karo United di pertandingan kali ini. Kami mohon doa dan dukungannya untuk kesuksesan PSPS Riau ke depannya," harapnya.

Laporan: Dofi Iskandar (Pekanbaru)

Editor: Eka G Putra









Tuliskan Komentar anda dari account Facebook



PPDB Thawalib Padang Panjang




EPAPER RIAU POS  2022-12-03.jpg




riau pos PT. Riau Multimedia Corporindo
Graha Pena Riau, 3rd floor
Jl. HR Soebrantas KM 10.5 Tampan
Pekanbaru - Riau
E-mail:riaupos.maya@gmail.com