NERRAZURRI MASIH SEMPURNA

Sampdoria v Inter Milan

Olahraga | Senin, 30 September 2019 - 10:33 WIB

Sampdoria v Inter Milan
SELEBRASI: Para pemain Inter Milan melakukan selebrasi setelah mengalahkan Sampdoria dalam lanjutan Serie A, Ahad (29/9/2019).

GENOA (RIAUPOS.CO) - Inter Milan kembali meraih kemenangan di pekan keenam Liga Italia pada Ahad (29/9). Kemenangan keenam beruntun itu dicapai Nerazurri –julukan Inter– saat mereka mengacak-acak markas Sampdoria dengan skor 3-1.


Mampu meraih 18 poin dari enam laga diakui pelatih Inter, Antonio Conte, merupakan pencapaian yang sangat luar biasa. Conte pun mengaku cukup puas dengan permainan Inter sejauh ini, terutama di laga melawan Sampdoria tersebut.

Conte merasa para pemain Inter tampil gemilang di laga kontra Sampdoria itu dan hal tersebut diakuinya telah membuatnya senang. Ia melihat semangat pantang menyerah dan tekad meraih kemenangan benar-benar terlihat di laga yang berlangsung di Stadion Luigi Ferraris tersebut. Hal itulah yang membuat Conte puas dengan permainan Lautaro Martinez dan kawan-kawan di laga kontra Sampdoria.

“Saya puas dengan kemenangan itu. Laga itu adalah permainan yang mampu mengeluarkan ide-ide jernih Anda serta menciptakan berbagai peluang untuk Anda manfaatkan sebaik mungkin,” terang Conte.

“Sungguh luar biasa kami dapat memimpin 2-0 di babak pertama. Kami bermain terbuka di awal babak kedua, yang biasanya bisa membunuh tim mana pun, tetapi itu tidak terjadi kepada kami, karena kami bukan tim seperti itu,” tambahnya.

“Mereka mampu bertahan dengan luar biasa. Namun kami mampu melakukan pergantian pemain untuk bisa menyeimbangkan pertandingan. Kami mencetak gol ketiga, bahkan mungkin bisa lebih, jadi saya merasa senang,” tutup mantan pelatih Chelsea itu.(int/eca)



youtube riaupos



Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

TERBARU

Pemkab.Pelalawan - HUT Adhyaksa



Sharp Pekanbaru PSBB


UIR PMB Berbasis Rapor

EPAPER RIAU POS  2020-08-13.jpg

PT. Riau Multimedia Corporindo
Graha Pena Riau, 3rd floor
Jl. HR Soebrantas KM 10.5 Tampan
Pekanbaru - Riau
E-mail:riaupos.maya@gmail.com