BURSA TRANSFER

Pemain Muda Norwegia Ini Selangkah Lagi Berada di AC Milan

Olahraga | Rabu, 30 September 2020 - 00:03 WIB

Pemain Muda Norwegia Ini Selangkah Lagi Berada di AC Milan
Jens Petter Hauge, segera merapat ke AC Milan. (@JENSPETTERHAUGE)

MILAN (RIAUPOS.CO) – AC Milan kepincut dengan bakat Jens Petter Hauge. I Rossoneri tertarik mendatangkannya dari klub Norwegia, Bodo/Glimt, klub yang disingkirkan Milan di play-off awal Liga Europa.

Milan pernah melihat langsung kemampuan Hauge saat babak kualifikasi Liga Europa, Jumat (25/9/2020) lalu. Ketika itu wing-back berusia 20 tahun tersebut menyulitkan pergerakan sejumlah pemain Milan. Dia bahkan mencetak gol di menit 55.


Direktur AC Milan, Paolo Maldini, setelah pertandingan itu turun ke lapangan dan bersalaman dengan sang pemain. Maldini mengatakan kalau dia terkesan dengan permainan Hauge. Dari situlah kemudian Maldini mengusulkan untuk merekrut sang pemain,

Menurut pakar transfer Sky Sports, Fabrizio Romano, kesepakatan sudah tercapai antara kedua tim. Kini Hauge tinggal diperkenalkan secara resmi.

“Jens Petter Hauge bergabung dengan Milan. Kesepakatan sudah dicapai secara pribadi dan dengan Bodo/Glimt. Dia akan didatangkan secara permanen. Detail terakhir masih harus diselesaikan,” kicaunya di akun Twitter @FabrizioRomano.

Milan sepertinya tidak perlu mengeluarkan banyak uang untuk mendatangkan Hauge. Sebab menurut Transfermarkt, harganya hanya mencapai 1 juta euro atau sekitar Rp17 miliar.

Hauge merupakan rekan Erling Braut Haaland dan Martin Odegaard di Timnas Norwegia. Ketiganya bermain bersama mulai level U-15. Namun saat ini, Hauge masih "nyangkut" di Timnas U-21. Sementara Haaland sudah tampil empat kali dan mencetak tiga gol bersama tim senior Norwegia. Begitu juga Odegaard yang malah sudah lama bermain di tim senior.

Sumber: Sky Sports/CNN/Soccerway
Editor: Hary B Koriun








youtube riaupos


Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

TERBARU





EPAPER RIAU POS  hal-1.jpg

PT. Riau Multimedia Corporindo
Graha Pena Riau, 3rd floor
Jl. HR Soebrantas KM 10.5 Tampan
Pekanbaru - Riau
E-mail:riaupos.maya@gmail.com