Presiden Klub PSPS Blak-blakan soal Tak Berkandang Lagi di Pekanbaru

Olahraga | Jumat, 30 September 2022 - 13:33 WIB

Presiden Klub PSPS Blak-blakan soal Tak Berkandang Lagi di Pekanbaru
Presiden Klub PSPS Riau Norizam Tukiman. (DOK.RIAUPOS.CO)

PEKANBARU (RIAU POS.CO)- Presiden Klub PSPS Riau, Norizam Tukiman memastikan kalau PSPS Riau tidak akan ada lagi di Pekanbaru, selama masih ada suporter yang anarkis dan merusak. Hal ini tegas, dan blak-blakan disampaikannya perihal klub kebanggaan masyarakat Kota Bertuah yang sekarang tidak berkandang lagi di Pekanbaru.

"Selagi suporter kasar dan merusak, maka PSPS akan semakin jauh. Ini janji saya," ujar Norizam Tukiman kepada Riaupos.co, Jumat (30/9/2022).


Norizam Tukiman mengatakan, suporter yang mencintai dengan merusak itu menurutnya sangat berbahaya. 

"Saya betul-betul sedih sekali, dan oleh suporter sampai menyebut kata "Anjing" dan sebagainya kepada saya. Bahkan ada yang mengatakan bahwa ingin potong kepala saya. Ini suporter seperti apa yang mau potong kepala saya sebagai presiden klub. Itu kan sebagai ancaman. Makanya saya semakin menjauh dari Pekanbaru," kata Norizam.

Bahkan, Norizam menegaskan lebih rela PSPS Riau tidak memiliki fans, jika memiliki fans yang anarkis dan merusak seperti ini.

"Saya lebih rela tidak ada fans jika seperti ini, jelaskan saja. Ini permintaan saya, saya nggak mau dibilang nyari untung, saya tidak ada urusan untuk penjualan tiket, uang tiket. Kita tidak ada fans tidak apa-apa, saya lebih rela ada fans yang paham dari pada fans yang anarkis," pungkasnya.

Laporan: Dofi Iskandar (Pekanbaru)

Editor: Eka G Putra









Tuliskan Komentar anda dari account Facebook



PPDB Thawalib Padang Panjang




EPAPER RIAU POS  2022-12-03.jpg




riau pos PT. Riau Multimedia Corporindo
Graha Pena Riau, 3rd floor
Jl. HR Soebrantas KM 10.5 Tampan
Pekanbaru - Riau
E-mail:riaupos.maya@gmail.com