SEPAK BOLA

Man United Siap Rekrut ’’The New Messi’’

Olahraga | Minggu, 31 Mei 2020 - 14:30 WIB

Man United Siap Rekrut ’’The New Messi’’

BAGIKAN


BACA JUGA

MANCHESTER (RIAUPOS.CO) – Setelah ‘melahirkan’ Cristiano Ronaldo menjadi pemain terbaik dunia, Manchester United dikabarkan bersiap mencetak pemain bintang baru yang dilabeli, The New Messi. Dia adalah penyerang AS Monaco, Pietro Pellegri yang bakal diboyong ke Old Trafford.

Menurut Gianluca Di Marzio, Manchester United ingin mengontrak Pietro Pellegri pada jendela transfer mendatang.

Pemain 16 tahun bergabung dengan Monaco melalui kesepakatan 17 juta pound (Rp289 miliar) dari Genoa.


Kesepakatan itu membuat Pellegri menjadi pemain 16 tahun termahal kedua dalam sejarah di belakang Vinicius Junior, yang ditandatangani Real Madrid dengan nilai 40 juta pound.

Bergabung dengan AS Monaco, Pellegri langsung membuat sensasi Ligue 1. Dalam prosesnya, ia dibandingkan dengan Messi dan sekarang menarik minat dari klub lain.

Namun, striker 19 tahun berkebangsaan Italia itu telah mengalami cedera dan tidak memainkan pertandingan kompetitif sejak September 2018.

Meskipun ada masalah dengan cedera otot, laporan mengklaim bahwa Ole Gunnar Solskjaer masih mempertimbangkan Pellegri sebagai target di jendela transfer mendatang setelah memantau perkembangannya selama lebih dari tiga tahun.

Setan Merah diyakini mendaftarkan Pellegri sebagai prospek teratas setelah laporan sebelumnya menyatakan bahwa ketertarikan terhadap bintang Velez Sarsfield, Thiago Almada, menuai banyak kritik. Yang mengejutkan, Almada dan Pellegri memiliki satu kesamaan selain menjadi target United, keduanya dijuluki sebagai The New Messi.

Almada muncul sebagai salah satu bintang yang sedang naik daun terpanas di Argentina, setelah mencetak 4 gol di Superliga Argentina musim lalu.

Pemain berusia 19 tahun itu juga digambarkan sebagai playmaker hebat dan piawai pencetak gol. Setelah mencetak 5 gol dalam 25 penampilan musim ini, Almada telah menjadi pemain regular untuk Velez Sarsfield.

Sebelum ke Pellegri, Manchester United dilaporkan tertarik mengejar Almada. Namun, MU diyakini kalah bersaing dengan rival sekota, Manchester City dalam perburuan Almada.

Sumber mengklaim bahwa Almada lebih suka pindah ke Man City daripada tetangga Man United karena idolanya Carlos Tevez, mantan bintang Manchester Biru.

 

Sumber: Pojoksatu.id

Editor: E Sulaiman




youtube riaupos


Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

TERBARU



Sharp Pekanbaru PSBB

Fekon Unand

UIR PMB Berbasis Rapor


EPAPER RIAU POS  2020-07-04.jpg

PT. Riau Multimedia Corporindo
Graha Pena Riau, 3rd floor
Jl. HR Soebrantas KM 10.5 Tampan
Pekanbaru - Riau
E-mail:riaupos.maya@gmail.com