BURSA TRANSFER

Egy Selangkah Lagi Bermain di Liga Slovakia

Olahraga | Selasa, 31 Agustus 2021 - 00:05 WIB

Egy Selangkah Lagi Bermain di Liga Slovakia
Egy Maulana Vikri, akan bermain di Liga Slovakia bersama FK Senica. (TWITTER LECHIA GDANKS)

JAKARTA (RIAUPOS.CO) - Agen pemain Indonesia, Dusan Bogdanovic, memastikan Egy Maulana Vikri akan menandatangani kontrak dengan klub FK Senica pada Senin (30/8/2021) siang waktu Slovakia.

Pemain Timnas Indonesia itu sudah terbang ke Slovakia dari Jakarta dan transit di Doha, Qatar, pada Ahad (29/8). Bogdanovic mengabarkan Egy sudah tiba di Senica, Provinsi Trnava, Slovakia Barat pada Senin (30/8) pagi setempat.


"Ya, dia (Egy Maulana Vikri, red) sudah berada di sana (Senica, Trnava, Slovakia, red). Hari ini mungkin kami akan langsung menandatangani kontrak (di FK Senica, red)," kata Bogdanovic,  Senin (30/8) sore.

Sebelumnya Bogdanovic mengatakan, mencari klub yang menjamin Egy akan mendapat menit tampil lebih banyak dibanding saat membela Gdansk. Bersama Gdansk, Egy hanya mendapat kesempatan tampil 10 kali dalam tiga musim.

Bogdanovic mengatakan, FK Senica bersedia memberikan jam terbang lebih panjang kepada pemain kelahiran Medan, 7 Juli 2000 ini.

"Sekarang sudah saatnya Egy mendapat menit bermain lebih. Saya ingin memastikan Egy mendapat klub yang bisa memberikan kesempatan bermain," kata agen pemain asal Serbia tersebut seperti dilansir CNN.

Bank BJB

Bogdanovic enggan membeberkan durasi kontrak yang akan ditandatangani. Secara halus Bogdanovic mengatakan saat ini sedang sibuk sehingga tidak bisa menjawab pertanyaan yang mengenai Egy Maulana.

Mantan pesepakbola berposisi bek tengah ini juga belum sempat menjawab soal teka-teki klub baru Witan Sulaeman. Witan telah resmi mengumumkan pergi dari Radnic Sudurlika, meski kontraknya masih tersisa dua musim lagi.

Kabar beredar, salah satunya dari media Polandia, Sport Interia, Witan akan dipinang Lechia Gdansk. Dalam pemberitaan Interia disebutkan bahwa ada peran Paytren sebagai salah satu pemegang saham klub terkait kedatangan Witan.

Sumber: JPNN/News/CNN/Berbagai Sumber
Editor: Hary B Koriun



Pemkab Rokan Hulu





Tuliskan Komentar anda dari account Facebook





TERBARU



Froozen Food - FOX Hotel Pekanbaru




riau pos PT. Riau Multimedia Corporindo
Graha Pena Riau, 3rd floor
Jl. HR Soebrantas KM 10.5 Tampan
Pekanbaru - Riau
E-mail:riaupos.maya@gmail.com