LIGA CHAMPIONS

Benzema Minta Maaf ke Vinicius tentang Omongannya dengan Ferland Mendy

Olahraga | Sabtu, 31 Oktober 2020 - 03:05 WIB

Benzema Minta Maaf ke Vinicius tentang Omongannya dengan Ferland Mendy
Karim Benzema dan Vinicius Jr, sudah menyelesaikan kesalahpahaman mereka. (DAILY MAIL)

MADRID (RIAUPOS.CO)– Striker Real Madrid, Karim Benzema, meminta maaf kepada rekannya, winger asal Brazil, Vinicius Junior. Permintaan maaf ini karena bomber asal Prancis itu sempat mengatakan juniornya itu tak berguna. Benzema sudah berbicara langsung kepada Vinicius dan menjelaskan permasalahannya.

Aura kebencian itu terlihat saat Madrid imbang 2-2 di Borussia Park, markas Borussia Monchengladbach pada matchday kedua Liga Champions, Rabu (28/10/2020) dini hari WIB.


Pada laga tersebut, Benzema tertangkap kamera sedang berbincang dengan rekan senegaranya, Ferland Mendy, dengan bahasa Prancis, di lorong stadion saat jeda babak pertama. Di samping mereka ada Vinicius yang tak mengerti omongan keduanya.


Namun, seperti dikabarkan Marca, Jumat (30/10/2020), Benzema sudah menjelaskan titik perkaranya ketika sesi latihan bersama. Dia pun menyebut permasalahan itu sudah selesai.

Vinicius juga langsung menerima penjelasan Benzema. Karena memang sebenarnya kedua pemain itu memiliki hubungan yang cukup dekat. Oleh sebab itu, cukup aneh ketika Benzema menyebut Vinicius sebagai musuh.

Pihak klub juga langsung senang begitu kedua pemainnya ternyata akur dan baik-baik saja. Maklum, Madrid juga dalam tekanan apabila terjadi perpecahan di dalam badan klub.

Hal itu pun sempat dikaitkan dengan performa klub. Pasalnya, sekarang Madrid sudah gagal menang pada dua pertandingan secara beruntun di Liga Champions. Sebelum ditahan Monchengladbach, Los Blancos kalah 2-3 dari Shakhtar Donetsk. 

Pereka juga akan menghadapi tim kuat Inter Milan pertengahan pekan depan setelah sebelumnya akhir pekan ini akan melawan tim promosi Huesca.

Sumber: Marca/News/Mirror
Editor: Hary B Koriun








youtube riaupos


Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

TERBARU






EPAPER RIAU POS  hal-1.jpg

PT. Riau Multimedia Corporindo
Graha Pena Riau, 3rd floor
Jl. HR Soebrantas KM 10.5 Tampan
Pekanbaru - Riau
E-mail:riaupos.maya@gmail.com