BURSA TRANSFER

Bagus Kahfi Gabung Klub Liga Belanda, FC Utrecht

Olahraga | Sabtu, 31 Oktober 2020 - 05:03 WIB

Bagus Kahfi Gabung Klub Liga Belanda, FC Utrecht
Aksi Bagus Kahfi saat memperkuat Garuda Select melawan klub-klub muda di Eropa sebelum mengalami cedera yang lumayan parah. (PSSI/GARUDA SELECT)

BAGIKAN


BACA JUGA

loading...

UTRECHT (RIAUPOS.CO) - Amiruddin Bagus Kahfi akhirnya direkrut klub Eropa. Pemain Timnas Indonesia U-19 tersebut resmi bergabung dengan klub Eredivisie (Liga Utama) FC Utrecht.

Hal ini diumumkan secara resmi pada Jumat (30/10/2020) malam WIB. Nantinya Bagus bakal bermain dengan tim muda Utrecht.


"Pemain Timnas U-19 Indonesia Amiruddin Bagus Kahfi resmi bergabung dengan klub Belanda FC Utrecht," kicau akun Twitter klub.

“Barito Putera, klub Bagus Kahfi saat ini, telah memberikan restu kepada saudara kembar Bagas Kaffa itu untuk pergi ke FC Utrecht,” tulis fcutrecht.net.

Bagus juga membenarkan kabar ini. Meski masih cedera, dia bersyukur ditampung oleh Utrecht.

"Terima kasih @fc_utrecht untuk bersedia membantu program pemulihan setelah cedera kemarin," tulisnya di Instagram.

Pada satu kesempatan, Bagus Kahfi sempat singgah di Utrecht untuk pemulihan cedera. Pada momen yang sama, sebuah akun mengungkap Bagus sudah mengikuti media sosial FC Utrecht. 

Diketahui, Bagus Kahfi masih dalam masa pemulihan fisik dan stamina di Inggris lantaran sempat mengalami cedera. Bagus mendapatkan cedera di pergelangan kakinya saat mengikuti program Garuda Select, Maret silam. Dia kemdian melakukan operasi dan ditangani dengan serius oleh tim medis yang direkomendasikan pelatih Garuda Select, Denis Wise.

Diskes Rohul Lawan Covid-19

Musim ini Utrecht meramaikan persaingan di Eredivisie atau kasta teratas Liga Belanda. Untuk sementara tim asuhan John van den Brom menempati peringkat delapan klasemen.

Bagus menambah panjang daftar pemain muda Indonesia yang berkarier di luar negeri. Sebelumnya ada Egy Maulana Vikri (Lechia Gdnask, Polandia) dan Witan Sulaeman (FK Radnik Surdulica, Serbia).

Sumber: FC Utrecht/News/Berbagai Sumber
Editor: Hary B Koriun








youtube riaupos


Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

TERBARU





EPAPER RIAU POS  2020-11-26.jpg

loading...
PT. Riau Multimedia Corporindo
Graha Pena Riau, 3rd floor
Jl. HR Soebrantas KM 10.5 Tampan
Pekanbaru - Riau
E-mail:riaupos.maya@gmail.com