Zack Snyder Jadi Duta Bulu Tangkis

Olahraga | Selasa, 31 Desember 2019 - 11:38 WIB

Zack Snyder Jadi Duta Bulu Tangkis
JADI DUTA: Zack Snyder resmi menjadi salah seorang duta bulu tangkis Amerika Serikat. (INTERNET)

NEW YORK (RIAUPOS.CO) -- Sutradara terkenal Amerika Serikat Zack Snyder menjalani peran baru. Selain sibuk mempersiapkan dua filmnya Army of the Dead dan The Fountainhead, dia juga menjadi duta bulu tangkis Amerika Serikat. CEO Federasi Bulu Tangkis Amerika Serikat (USA Badminton) Linda French mengatakan sangat bahagia dengan kesediaan Snyder.

"Saya percaya dengan bergabungnya Zack, maka kami akan mampu meningkatkan passion, cinta, dan dukungan untuk olahraga ini dan para atletnya di tahun-tahun mendatang," kata French seperti dilansir dari Reuters.

Snyder mengatakan bahwa dia juga sangat bersemangat menerima peran baru ini. Dia akan berusaha semampunya untuk mendukung perkembangan bulu tangkis di Amerika Serikat.

"Ini adalah olahraga yang sangat keren. Olahraga ini mampu menangkap imajinasi saya," katanya.

Tugas sutradara film Batman v Superman, Justice League, dan Watchmen itu, imbuh French, adalah untuk meningkatkan publisitas bulu tangkis. Juga membantu penggalangan dana dan mengenalkan bulu tangkis Amerika Serikat secara luas melalui dunia hiburan.

"Partisipasinya (Snyder) mungkin akan membuat Hollywood melirik gaya hidup sehat bulu tangkis. Dan kami mungkin saja mencoba mendorong dia untuk membuat film tentang bulu tangkis!" kata French.(jpg)




Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

TERBARU



EPAPER RIAU POS  2020-03-28.jpg

PT. Riau Multimedia Corporindo
Graha Pena Riau, 3th floor
Jl. HR Soebrantas KM 10.5 Tampan
Pekanbaru - Riau
E-mail:riaupos.maya@gmail.com