Gara-Gara Hilang Kendali

Pekanbaru | Jumat, 01 Januari 2021 - 09:00 WIB

Gara-Gara Hilang Kendali
Warga ramai melihat satu unit motor sport yang masuk ke dalam parit di Jalan Yos Sudarso, Rabu (31/12/2020) sore. Kecelakaan tunggal ini menyebabkan korban bernama Abdul Malik (19) harus dilarikan ke RSUD Arifin Achmad karena mengalami luka-luka.(BAYUSAPUTRA/RIAUPOS.CO)
AMSI Konferwil II

PEKANBARU, (RIAUPOS.CO) - Seorang pengendara sepeda motor sport  BM 6684 SE yang melintas di Jalan Yos Sudarso, Kecamatan Rumbai masuk parit, Kamis (31/12) sore. Kejadian itu membuat masyarakat sekitar heboh dan  memadati lokasi kejadian.

Insiden itu pun langsung viral di media sosial. Tak hanya itu, kemacetan sempat terjadi karena ramainya masyarakat yang menonton daripada yang menolong.


Menurut warga sekitar, Putra, pengendara mengendarai sepeda motor dari Jembatan Siak I dengan kecepatan tinggi. "Kencang naik motornya, terus terpental dan masuk parit," jelasnya.

Diketahui, kondisi Jalan Yos Sudarso cukup bergelombang. Usai insiden itu, polisi lalu lintas pun telah melakukan olah TKP. Korban  dibawa ke RS sementara motor korban masih tertinggal di parit.

"Korban diketahui bernama Abdul Malik (19) yang tinggal di daerah Payung Sekaki. Ia dibawa ke RSUD Arifin Achmad karena mengalami pendarahan di kepala dan telinga kanan keluar darah," jelas Kasatlantas Polresta Pekanbaru Kompol Emil Eka Putra.

Dilanjutkannya, dugaan jatuhnya korban lantaran tidak berhati-hati saat berkendara sehingga hilang kendali dan mengakibatkan laka tunggal. 
Ia pun mengimbau, agar para pengendara lebih berhati-hati saat berkendara. Gunanya, agar tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan. Kemudian, mantan Kasat Lantas Dumai itu mengatakan, agar tetap patuhi rambu-rambu lalu lintas dan protokol kesehatan.(sof) 






Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

TERBARU



EPAPER RIAU POS  2021-01-22.jpg


PT. Riau Multimedia Corporindo
Graha Pena Riau, 3rd floor
Jl. HR Soebrantas KM 10.5 Tampan
Pekanbaru - Riau
E-mail:riaupos.maya@gmail.com