Tak Dianggarkan, Andalkan Pihak Sponsor

Pekanbaru | Kamis, 01 Juni 2023 - 10:15 WIB

Tak Dianggarkan, Andalkan Pihak Sponsor
LOGO HUT PEKANBARU 239 (INTERNET)

PEKANBARU (RIAUPOS.CO) - Rangkaian perayaan Hari Jadi Kota Pekanbaru ke-239 sudah diawali dengan berbagai kegiatan. Seperti jalan sehat yang dilangsungkan sangat meriah di Jalan Gajah Mada, Ahad (28/5) lalu. Dan masih banyak agenda kegiatan lain hingga di hari puncaknya pada 23 Juni 2023 mendatang.

Penjabat (Pj) Wali Kota Pekanbaru Muflihun SSTP MAP menyebutkan, rangkaian kegiatan perayaan HUT Ke-239 Pekanbaru yang digelar sepanjang bulan Juni 2023 ini didanai murni dari pihak sponsor. Perayaan hari jadi Pekanbaru tidak dianggarkan pada APBD. "Memang cukup banyak dukungan dan dari pihak sponsor yang ingin memeriahkan hari jadi Kota Pelanbaru ini, ya. Tidak dianggarkan dalam APBD," ujar Muflihun, Senin (29/5).


Sebelumnya, Muflihun juga mengajak masyarakat Kota Pekanbaru untuk tidak melupakan dan bisa mengenang hari jadi Kota Pekanbaru tersebut. Masyarakat diminta untuk mendukung dan serta meramaikan

hari jadi Pekanbaru yang puncaknya pada 23 Juni mendatang. "Kita orang Pekanbaru jangan pernah melupakan pada pendahulu kita yang sudah membangun Kota Pekanbaru hingga sekarang. Masih kita bersama-sama bahu-membahu untuk terus membangun Pekanbaru semakin lebib baik lagi," tambahnya.

Lanjutnya, untuk membangun Kota Pekanbaru semakin lebih perlu dukungan positif dari berbagai eleman masyarakat. Termasuk dengan berbagap paguyuban yang ada di Pekanbaru.

"Interaksi sudah dilakukan hampir semua paguyuban untuk mengajak mengembangkan kota tentunya juga mendukung progran pemerintah pusat dan daerah," tutupnya.(ilo)

 









Tuliskan Komentar anda dari account Facebook








EPAPER RIAU POS  1-oktber.jpg





riau pos PT. Riau Multimedia Corporindo
Graha Pena Riau, 3rd floor
Jl. HR Soebrantas KM 10.5 Tampan
Pekanbaru - Riau
E-mail:riaupos.maya@gmail.com