HUT BHAYANGKARA KE-74

Hore, Marpoyan Damai Bakal Punya Markas Polisi Sektor

Pekanbaru | Rabu, 01 Juli 2020 - 13:30 WIB

Hore, Marpoyan Damai Bakal Punya Markas Polisi Sektor
Walikota Pekanbaru Firdaus ST MT saat menyerahkan tanah hibah peruntukan Polsek Marpoyan Damai kepada Kapolresta Pekanbaru Kombes Nandang Mu’min Wijaya di Hari Bhayangkara Ke-74, Rabu (1/7/2020).(SOFIAH/RIAUPOS.CO)

PEKANBARU (RIAUPOS.CO) - Kapolres Pekanbaru Kombes Nandang Mu'min Wijaya langsung menerima hadiah hibah tanah pembangunan gedung Polsek Marpoyan Damai. Penyerahan secara simbolis diserahkan Walikota Pekanbaru Firdaus ST MT setelah upacara Hari Bhayangkara ke 74, Rabu (1/7/2020).

"Seluas 2.300 meter persegi yang dihibahkan untuk nantinya pembangunan Polsek Marpoyan Damai di Jalan Majalengka," sebut Firdaus kepada Riaupos.co usai penyerahan di Mapolresta.


Disinggung kapan pembangunan berlangsung, Firdaus sebut akan mengusahakan di tahun 2020. Kendati demikian, dikarenakan design belum ada, maka anggaran pun belum ditetapkan.

"Belum tau anggarannya berapa. Baru hibah tanah aja," jelasnya.

Sementara itu, Kapolres Pekanbaru Kombes Nandang mengucapkan terima kasih atas hibah tanah yang diserahkan oleh Pemko. Dengan begitu, artinya warga dan masyarakat Marpoyan Damai segera memiliki kantor Polsek Marpoyan Damai.

"Polsek Marpoyan Damai sangat dibutuhkan dan diharapkan oleh masyarakat khususnya Marpoyan Damai. Dilihat dari kualitas maupun kuantitas di Marpoyan Damai ini memang lebih tinggi kriminalitas dari yang ada di Bukitraya. Untuk melayani masyarakat yang jumlahnya banyak maka sudah selayaknya Polsek  Marpoyan Damai berdiri," ungkapnya. 

Dengan demikian, pihaknya telah melakukan kajian teknis dan study kelayakan, serta mengevaluasi yang ada di sana. 

"Kami memberikan usulan kepada pimpinan kami pak Kapolda dan memang dari beliau menyetujui. Kami juga berkoordinasi dengan Pemko dalam hal ini Walikota Pekanbaru, " terangnya.

Laporan: Sofiah (Pekanbaru)

Editor: Eka G Putra



youtube riaupos



Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

TERBARU

Pemkab.Pelalawan - HUT Adhyaksa



Sharp Pekanbaru PSBB


UIR PMB Berbasis Rapor

EPAPER RIAU POS  2020-08-09.jpg

PT. Riau Multimedia Corporindo
Graha Pena Riau, 3rd floor
Jl. HR Soebrantas KM 10.5 Tampan
Pekanbaru - Riau
E-mail:riaupos.maya@gmail.com