Gubri dan Pj Wako Pekanbaru Resmikan Khadijah Pusat Oleh-Oleh Terlengkap

Pekanbaru | Jumat, 01 Juli 2022 - 20:45 WIB

Gubri dan Pj Wako Pekanbaru Resmikan Khadijah Pusat Oleh-Oleh Terlengkap
Peresmian Khadijah Pusat Oleh-Oleh Terlengkap diresmikan langsung oleh Gubernur Riau (Gubri) Drs Syamsuar MSi dan Penjabat (Pj) Wali Kota (Wako) Pekanbaru Muflihun SSTP MAP yang beralamat di Jalan KH Nasution No 51 Simpang Tiga, Pekanbaru, Jumat (11/7/2022). (M ALI NURMAN/RIAUPOS.CO)

PEKANBARU (RIAUPOS.CO) - Khadijah Pusat Oleh-Oleh Terlengkap yang beralamat di Jalan KH Nasution No 51 Simpang Tiga, Pekanbaru, diresmikan pembukaannya Jumat (11/7/2022). Peresmian dilakukan langsung oleh Gubernur Riau (Gubri) Drs Syamsuar MSi dan Penjabat (Pj) Wali Kota (Wako) Pekanbaru Muflihun SSTP MAP.

Peresmian Khadijah Pusat Oleh-Oleh Terlengkap ditandai dengan penandatanganan prasasti oleh Gubri Syamsuar, didampingi pengusaha Deddy Handoko Alimin dan Manager Khadijah Pusat Oleh-oleh, Dr Muhammad Haris MPd. Kemudian penandatanganan prasasti selanjutnya dilakukan oleh Pj Wako Pekanbaru Muflihun.
tambahPeresmian Pusat Oleh-Oleh Khadijah ditandai dengan penandatanganan prasasti oleh Pj Wako Pekanbaru Muflihun didampingi pengusaha Dedi Handoko Alimin dan Dr Muhammad Haris MPd, Jumat (1/7/2022).

Peresmian Pusat Oleh-Oleh Khadijah ditandai dengan penandatanganan prasasti oleh Pj Wako Pekanbaru Muflihun didampingi pengusaha Dedi Handoko Alimin dan Dr Muhammad Haris MPd, Jumat (1/7/2022). 

Yamaha Alfa Scorpii

Khadijah Pusat Oleh-oleh Terlengkap ini merupakan cabang keempat, sejak berdiri tahun 2006 silam. Sejumlah makanan khas Melayu Riau tersedia di gerai Khadijah, seperti Bolu Gulung, Lapis Legit, Talam Durian dan Lempuk Durian.

Usai persemian, Gubri Syamsuar juga Pj Wako Pekanbaru Muflihun menyempatkan diri meninjau langsung ratusan jenis makanan khas yang dijual di gerai pusat oleh-oleh yang memiliki tagline, Termurah, Terlengkap dan Terbesar ini.

Selain Gubri Syamsuar dan Pj Wako Pekanbaru Muflihun, hadir dalam peresmian ini Kapolda Riau Irjen Pol Mohammad Iqbal, Mantan Bupati Rohul Suparman, Anggota DPRD Riau Parisman Ihwan beberapa kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Provinsi Riau dan Kota Pekanbaru serta unsur Forkopimda baik Riau maupun Kota Pekanbaru.

Gubri Syamsuar mendoakan agar Khadijah Pusat Oleh-Oleh Terlengkap bisa maju dan berjaya. "Agar produk usaha mikro juga bisa dijual di sini. Sesuai slogannya, pusat oleh-oleh Khadijah ini termurah, terbesar dan terlengkap," tuturnya.


Khadijah Pusat Oleh-Oleh Terlengkap diharapkan juga bisa memotivasi para pelaku Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) lain semakin termotivasi. "Selalu jaga kebersihan dan tanggal kedaluwarsa, dan sertifikat halal," katanya.

Pemprov Riau dan Disperindag Kota Pekanbaru sudah membahas terkait zona khas. Khas itu kepanjangannya Kuliner Halal Aman dan Sehat. "Zona khas ini akan dibentuk agar orang senang datang ke Pekanbaru," imbuh Gubri.

Pj Wako Pekanbaru Muflihun dalam sambutannya menyampaikan harapan agar Khadijah Pusat Oleh-Oleh Terlengkap ini dapat memberikan kemudahan bagi pengunjung. Karena, outlet kedua telah dibuka di kawasan Simpang Tiga.

"Sehingga, para tamu bisa mendapatkan makanan khas Pekanbaru. Sebelum masuk ke Bandara Sultan Syarif Kasim (SSK) II, tami bisa singgah di pusat oleh-oleh Khadijah," ujarnya.

Diharapkannya juga, pemilik bisa memberikan pelayanan yang terbaik. "Pemilik pusat oleh-oleh Khadijah harus menunjukkan bahwa Pekanbaru memiliki warga yang ramah dan santun," imbuhnya.

Laporan : M ALI NURMAN (PEKANBARU)








Tuliskan Komentar anda dari account Facebook



BRI Simpedes II PKU

DPRD SIAK



EPAPER RIAU POS  17-august.jpg




riau pos PT. Riau Multimedia Corporindo
Graha Pena Riau, 3rd floor
Jl. HR Soebrantas KM 10.5 Tampan
Pekanbaru - Riau
E-mail:riaupos.maya@gmail.com