Kompak Hadiri Gerak Jalan Santai

Pekanbaru | Senin, 01 Agustus 2022 - 10:17 WIB

Kompak Hadiri Gerak Jalan Santai
Pj Wako Pekanbaru Muflihun dan Gubri Syamsuar berbincang saat hadir bersama pada gerak jalan santai di Rumbai Timur, Ahad (31/7/2022). (PROKOPIM SETDAKO PEKANBARU UNTUK RIAUPOS.CO)

PEKANBARU (RIAUPOS.CO) - Gerak Jalan Santai digelar di Bandar Kayangan, Kecamatan Rumbai Timur, Kota Pekanbaru, Ahad (31/7) dalam rangka HUT ke-65Provinsi Riau. Penjabat (Pj) Wali Kota (Wako) Pekanbaru Muflihun SSTP MAP dan Gubernur Riau (Gubri) Drs H Syamsuar MSi kompak hadir membuka kegiatan tersebut.

Gelaran ini disambut antusias masyarakat yang sudah memadati kawasan itu sejak pagi untuk berpartisipasi.  Apalagi tidak lama lagi memasuki momen HUT Republik Indonesi.  "Pelaksanaan kegiatan jalan santai ini untuk mempererat tali silaturahmi antara pemerintah kota dengan masyarakat," kata Muflihun.

Yamaha Alfa Scorpii

Dia juga mengajak masyarakat untuk bergotong royong untuk menjaga kebersihan di lingkungannya. Cara ini untuk memastikan tidak ada sampah menumpuk di sekitarnya sekaligus menjaga lingkungan tetap sehat. "Kami mengimbau masyarakat, agar kembali menggalakkan gotong royong di lingkungannya," paparnya.

Di lokasi acara, hadir pula Gubri Syamsuar. Dia menyampaikan bahwa pihaknya menyambut baik jalan santai ini. Ia mengatakan bahwa agenda hari ini dalam rangka silahturahmi dan untuk menyambut Hari Jadi ke-65 Provinsi Riau serta HUT RI.

Ia juga melihat masyarakat antusias untuk ikut dalam kegiatan ini. Ia berharap kegiatan ini semakin mempererat silaturahmi pemerintah dengan masyarakat. "Adanya kegiatan ini juga mendorong kembalinya geliat ekonomi UMKM di daerah," singkatnya.(ali)









Tuliskan Komentar anda dari account Facebook



BRI Pekanbaru

DPRD SIAK



EPAPER RIAU POS  2022-08-11.jpg




riau pos PT. Riau Multimedia Corporindo
Graha Pena Riau, 3rd floor
Jl. HR Soebrantas KM 10.5 Tampan
Pekanbaru - Riau
E-mail:riaupos.maya@gmail.com