Ada yang Terjatuh dari Fly Over, Saksi: Saya Kira Motor Rupanya Orang

Pekanbaru | Rabu, 01 Desember 2021 - 15:56 WIB

Ada yang Terjatuh dari Fly Over, Saksi: Saya Kira Motor Rupanya Orang
Lokasi orang yang terjatuh dari Fly Over Pasar Pagi Arengka Jalan Soekarno Hatta, Pekanbaru terlihat sudah ditutup pasir, Rabu (1/12/2021). (HENDRAWAN KARIMAN/RIAUPOS.CO)

PEKANBARU (RIAUPOS.CO) - Rabu (1/12/2021) siang, beredar kabar ada orang diduga bunuh diri dari Fly Over Simpang Pasar Pagi Arengka, Jalan Soekarno Hatta, Pekanbaru. Kejadiannya dikabarkan di siang bolong, dan sempat menghebohkan warga di sekitar yang melintas dan pegadang di sekitar lokasi.

Kabar ini beredar luas dari platform media sosial WhatsApp, dimana memperlihatkan sebuah video beberapa detik adanya mayat di Jalan Soekarno Hatta. Kemudian di sisi Fly Over, terlihat sebuah sepeda motor jenis Matic yang terparkir diduga milik pria yang diduga melompat dari jembatan layang tersebut.


Pantauan Riaupos.co di lokasi, terlihat pihak kepolisian melakukan olah tempat kejadian perkara. Dugaan bunuh diri pun sepertinya tidak benar, karena pada sepeda motor ada kerusakan.

Salah seorang pedagang di TKP Ijus (33) menyebutkan, dirinya sempat melihat kejadian tersebut. Dia melihat bayangan hitam jatuh dari fly over, saat dia duduk di bawah pohon sambil menunggu dagangan. Ijus langsung berdiri melihat lokasi jatuh.

''Saya kira yang jatuh sepeda motor, rupanya orang. Helmnya lepas, darah sudah banyak. Saya awalnya tidak berani mendekat, setelah diangkat baru saya timbun pakai pasir darahnya,'' ungkapnya.

Ijus tidak tahu persis beberapa detik sebelum kejadian. Dia tahu setelah korban tergeletak di jalan. Saat sepeda motor dibawah ke bawah Ijus melihat body motor tersebut tergores di bagian kiri sebelah belakangan.

Seingat dirinya, kejadian itu terjadi sekitar 13.00 WIB. Dirinya teringat jelas kerasnya hantaman jatuh korban ke tanah. Dirinya mencurigai suara keras itu berasal dari benturan helmnya.

Bank BJB

''Helmnya tidak pecah, bagus kayaknya, tapi lepas. Waktu sebelum diangkat sepertinya masih bernafas, tapi terlihat sudah sesak,'' sebut Ijus.

Laporan: Hendrawan Kariman (Pekanbaru)

Editor: Eka G Putra



Chinese News Year - FOX Hotel Pekanbaru



Tuliskan Komentar anda dari account Facebook



Mitra 10 Pekanbaru

PPDB THAWALIB 2022


EPAPER RIAU POS  25-januari-22.jpg


OPINI

Atan Sengat 2022-01-04 08:46:19
Chaidir (Tokoh Masyarakat) Welcome Home Irjen Iqbal 04 Januari 2022



riau pos PT. Riau Multimedia Corporindo
Graha Pena Riau, 3rd floor
Jl. HR Soebrantas KM 10.5 Tampan
Pekanbaru - Riau
E-mail:riaupos.maya@gmail.com