Pria yang Terjatuh dari Fly Over Bukan Bunuh Diri, Begini Kronologisnya

Pekanbaru | Rabu, 01 Desember 2021 - 16:26 WIB

Pria yang Terjatuh dari Fly Over Bukan Bunuh Diri, Begini Kronologisnya
Tim Identifikasi Polresta Pekanbaru bersama Personil Polsek Tampan melakukan Identifikasi di lokasi penemuan jasad pria yang terjatuh dari Fly Over Pasar Pagi Arengka, Jalan Soekarno Hatta, Rabu (1/12/2021). (POLRESTA PEKANBARU UNTUK RIAUPOS.CO)

PEKANBARU (RIAUPOS.CO) - Kabar beredar tentang adanya orang yang diduga bunuh diri di Fly Over Pasar Pagi Arengka, Jalan Soekarno Hatta, Rabu (1/12/2021) siang bikin heboh. Pihak kepolisian yang melakukan olah tempat kejadian perkara menyebut, pria berinisial G tersebut sedang berangkat ke tempat kerja dan diduga mengantuk sehingga kecelakaan dan terjatuh.

Informasi ini diungkapkan Kapolsek Tampan AKP I Komang Aswatama kepada Riaupos.co Rabu sore. Ia membenarkan adanya kejadian orang terjatuh tersebut.


“Diperkirakan terjadi sekitar pukul 1 atau 2, korban dengan inisial G, kita duga sedang menuju tempat bekerjanya di salah satu restoran di Jalan Cipta Karya, Kecamatan Tampan. Dan kita duga korban dalam keadaan mengantuk dan menabrak pembatas jalan di Fly over," Jelas AKP Komang.

Korban yang menabrak pembatas jalan ini diduga langsung terjatuh ke bawah fly over dengan ketinggian sekitar 8 meter. Kemudian saat berada di bawah korban sudah dalam keadaan meninggal dunia.

"Saat ini korban sudah dibawa ke Rumah Sakit bersama istri dan keluarganya,” sambung Komang.

Pihak kepolisian, dijelaskannya belum bisa mengidentifikasi korban mengalami luka di bagian mana, karna masih dalam pemeriksaan lebih lanjut oleh pihak rumah sakit.

Laporan : Bayu Saputra (Pekanbaru)

Bank BJB

Editor: Eka G Putra



Chinese News Year - FOX Hotel Pekanbaru



Tuliskan Komentar anda dari account Facebook



Mitra 10 Pekanbaru

PPDB THAWALIB 2022

TERBARU


EPAPER RIAU POS  25-januari-22.jpg


OPINI

Atan Sengat 2022-01-04 08:46:19
Chaidir (Tokoh Masyarakat) Welcome Home Irjen Iqbal 04 Januari 2022



riau pos PT. Riau Multimedia Corporindo
Graha Pena Riau, 3rd floor
Jl. HR Soebrantas KM 10.5 Tampan
Pekanbaru - Riau
E-mail:riaupos.maya@gmail.com