Tiga Naga Rekrut Pemain Timnas

Pekanbaru | Kamis, 02 Januari 2020 - 08:42 WIB

Tiga Naga Rekrut Pemain Timnas
Aji Kusuma (internet)

PEKANBARU (RIAUPOS.CO) -- Untuk menambah kekuatan pada lini serang, As Abadi Tiga Naga pada Liga 2 akan merekrut pemain tim nasional (Timnas). Pemain tersebut yakni Aji Kusuma yang juga sebelumnya merupakan anak didik akademi Tiga Naga.

Manajer As Abadi Tiga Naga, Hidayat mengatakan, saat ini pihaknya masih terus menjalin komunikasi dengan pemain tim nasional U-19 yang berposisi sebagai striker tersebut. Aji Kusuma akan melengkapi jajaran pemain depan Tiga Naga.


"Selain striker senior, kami juga akan merekrut Aji Kusuma. Komunikasi masih terus dilakukan, mudah-mudahan segera ada kata sepakat antara kedua belah pihak," katanya.

Lebih lanjut dikatakannya, sebelum dipanggil untuk menjadi salah satu skuad tim nasional. Aji Kusuma menempuh pendidikan sepakbola di akademi Tiga Naga, tentu merupakan suatu kebanggaan bagi tim dan Aji sendiri jika ia bisa membela Tiga Naga di Liga 2.

"Dengan bergabungnya Aji Kusuma, kami harapkan dukungan suporter kepada Tiga Naga juga akan semakin besar. Pasalnya tim ini akan dihuni oleh para pemain lokal yang sudah banyak berkiprah di tingkat nasional," harapnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, untuk menghadapi kompetisi Liga 2 musim 2020. As Abadi Tiga Naga akan menambah komposisi pemain di beberapa lini guna meningkatkan kekuatan. Tambahan yang akan dilakukan diprediksi berkisar antara lima hingga tujuh pemain.

Penambahan pemain itu dilakukan, karena pemain yang mengantarkan Tiga Naga naik kasta ke Liga 2 tidak bisa seluruhnya bermain di Liga 2. Karena di Liga 2, terdapat ketentuan tentang batasan pemain muda dalam satu tim.

"Pemain yang masih dalam status siswa akademi Tiga Naga tidak bisa dimainkan di Liga 2. Untuk itu kami akan tambah pemain dengan jumlah lima hingga tujuh orang, dengan komposisi ada pemain senior tentunya," katanya.

Lebih lanjut dikatakannya, beberapa posisi pemain yang akan ditambah yakni pemain yang berposisi sebagai striker, gelandang bertahan, winger, gelandang serang dan full bek. Untuk itu, saat ini pihaknya masih mencari-cari pemain yang dianggap cocok mengisi beberapa posisi tersebut.(eca)

Laporan SOLEH SAPUTRA, Pekanbaru




youtube riaupos


Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

TERBARU



Sharp Pekanbaru PSBB

Fekon Unand

UIR PMB Berbasis Rapor

Pelita Indonesia

EPAPER RIAU POS  2020-07-03.jpg

PT. Riau Multimedia Corporindo
Graha Pena Riau, 3rd floor
Jl. HR Soebrantas KM 10.5 Tampan
Pekanbaru - Riau
E-mail:riaupos.maya@gmail.com