RS Awal Bros A Yani Gelar Seminar Pencegahan Kanker Payudara

Pekanbaru | Senin, 02 Maret 2020 - 10:59 WIB

RS Awal Bros A Yani Gelar Seminar Pencegahan Kanker Payudara
Direktur RS Awal Bros A Yani dr Fani Farhansyah MARS (berdiri tujuh kiri), Manajer Pengembangan dan Pemasaran RS Awal Bros A Yani dr Dedi Agusmar (berdiri enam kiri), dokter bedah dr Hendra SpB (berdiri delapan kiri), Penanggung Jawab Ortotik Prostetik Dian Nur Cahyo STr OP (berdiri empat kiri) foto bersama peserta gathering rekanan klinik RS Awal Bros A Yani di Hotel The Zuri Pekanbaru, Sabtu (29/2/2020). (EVAN GUNANZAR/RIAU POS)

PEKANBARU (RIAUPOS.CO) -- Rumah Sakit Awal Bros A Yani Pekanbaru menggelar ac ara gathering rekanan klinik di The Zuri Hotel Transmart Pekanbaru, Sabtu (29/2). Direktur RS Awal Bros A Yani dr Fani Farhansyah MARS mengatakan, kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka memperingati hari kanker sedunia yang jatuh pada 4 Februari lalu.


Untuk itu dalam gathering bersama mitra dari klinik di Pekanbaru ini, Awal Bros A Yani mengangkat tema bertajuk Wanita Peduli Cegah Kanker Payudara. “Dari penelitian,  penderita kanker di Indonesia cukup tinggi. Ini kepedulian Awal Bros untuk mengedukasi agar wanita dapat mendeteksi secara dini tanda-tanda kanker payudara. Selain itu acara ini juga untuk mempererat silaturahmi dengan rekanan kami,” jelas Fani.

Fani memaparkan kegiatan seperti ini akan dilakuakn rutin setiap bulan dengan tema yang bervariasi. Sementara itu, Manajer Pengembangan dan Pemasaran RS Awal Bros A Yani dr Dedi Agusmar mengucapkan terima kasih atas dukungan dari rekanan dan mitra sehingga RS Awal Bros A Yani menjadi rumah sakit papan atas di Riau meskipun baru berusia dua tahun.

Dedi juga memaparkan, saat ini RS Awal Bros A Yani memiliki layanan ortotik prostetik yang merupakan layanan satu-satunya di Riau. Selain itu untuk CT Scan, RS Awal Bros A Yani juga memiliki peralatan tercanggih. “Kita bahagia walau tahun ini baru berusia dua tahun, tapi berkat kerja sama semua pihak Awal Bros Ahmad Yani kita bisa masuk sebagai salah satu rumah sakit papan atas di Riau,” katanya.

Dalam seminar ini turut hadir dokter bedah dr Hendra SpB yang menjelaskan terkait kanker payudara dan pencegahannya. Selain itu juga hadir penanggung jawab Ortotik Prostetik Dian Nur Cahyo STr OP yang memaparkan terkait alat gantu anggota gerak.(a)






Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

TERBARU


Achmad - Idul Fitri

UIR PMB Berbasis Rapor

Pelita Indonesia

EPAPER RIAU POS  2020-06-02.jpg

PT. Riau Multimedia Corporindo
Graha Pena Riau, 3rd floor
Jl. HR Soebrantas KM 10.5 Tampan
Pekanbaru - Riau
E-mail:riaupos.maya@gmail.com