Sedang Parkir, Mobil Tertimpa Pohon

Pekanbaru | Kamis, 02 April 2020 - 11:48 WIB

Sedang Parkir, Mobil Tertimpa Pohon
Mobil Jazz warna hitam ringsek tertimpa pohon rapuh saat parkir di Jalan Ahmad Yani, depan RM Baresolok, Rabu (1/4/2020).(DAMKAR PEKANBARU FOR RIAU POS)

PEKANBARU (RIAUPOS.CO) -- Sebuah mobil yang sedang parkir di Jalan Ahmad Yani, tepatnya di depan RM Baresolok, tertimpa pohon rapuh. Beruntung saat kejadian pemilik tidak berada dalam mobil. Sontak warga pun mengerumuni sekitar lokasi pada pukul 17.30 WIB, Rabu (1/4).


"Laporan itu masuk ke Damkar Kota Pekanbaru pukul 18.50 WIB. Tim yang berjumlah enam orang pun melakukan evakuasi ke sana. Data lapangan menunjukan mobil Jazz warna hitam tertimpa pohon yang sudah tua," sebut Kasi Resque Damkar Kota Pekanbaru, Ibas Sembiring.

Lebih jauh Ibas katakan, lokasi tersebut memang dijadikan area parkir atau ada yang mengelola. Pohon tua yang menimpa itu cukup besar sehingga dibutuhkan alat berat untuk mengevakuasi.

Saat ditanya pemilik mobil atas nama siapa? Ibas hanya mengatakan singkat bahwa pemiliknya adalah laki-laki. Sebab tim melakukan evakuasi. Saat kejadian, dipinggir mobil yang tertimpa terdapat mobil lainnya berwarna hitam. Meski demikian, hanya mobil Jazz itu saja yang tertimpa.(s)




youtube riaupos


Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

TERBARU



Sharp Pekanbaru PSBB

UIR PMB Berbasis Rapor

Pelita Indonesia

EPAPER RIAU POS  2020-07-10.jpg

PT. Riau Multimedia Corporindo
Graha Pena Riau, 3rd floor
Jl. HR Soebrantas KM 10.5 Tampan
Pekanbaru - Riau
E-mail:riaupos.maya@gmail.com