Kapolresta Minta Masyarakat Dukung Vaksinasi Massal

Pekanbaru | Rabu, 02 Juni 2021 - 12:36 WIB

Kapolresta Minta Masyarakat Dukung Vaksinasi Massal
Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol H Nandang Mu’min Wijaya meninjau kegiatan vaksinasi Covid-19 secara massal di Hotel Novotel, Senin (31/5/2021). (POLRESTA PEKANBARU FOR RIAU POS )

PEKANBARU (RIAUPOS.CO) – Program vaksinasi Covid-19 diyakini bisa memutus penyebaran Covid-19. Untuk itu masyarakat Kota Pekanbaru diminta mendukung program ini dengan ikut serta untuk divaksinasi.

Hal ini disampaikan Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol H. Nandang Mu’min Wijaya SIK MH saat melakukan kunjungan ke lokasi vaksinasi massal yang digelar Relawan Peduli Covid-19 dan Dinas Kesehatan Kota Pekanbaru di Hotel Novotel, Senin (31/5).


Dalam kunjungannya, Kapolresta didampingi Kabid Yankes Dinas kesehatan kota Pekanbaru Gustyanti,SKM MKes, Camat Senapelan Norpendike Prakasa, SSTP MSi, Kapolsek Payung Sekaki Iptu Agung R, SIK, Ketua Relawan Covid-19 dan kepala rumah sakit yang ikut melaksanakan vaksinasi massal.

Baca Juga : Tidak Sekadar Hobi

Kapolresta mengingatkan bahwa Covid-19 di Kota Pekanbaru masih berada di tingkat yang cukup tinggi, sehingga program vaksinasi Covid-19 harus cepat dilaksanakan. "Vaksinasi Covid-19 ini merupakan sebuah upaya untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19. Untuk itu diadakan pemberian secara massal agar bisa dengan cepat warga kota Pekanbaru mendapatkan vaksin ini," ujar Kapolresta.

Pada kegiatan ini, beberapa rumah sakit sebagai tim pelaksana vaksinasi Covid-19 diantaranya RS Eka Hospital, RS Santa Maria, RS Tentara, RS Bhayangkara, RSAU dr. Sukirman, RS Prima, RS Jiwa Tampan, RS Awal Bros A Yani, RS Awal Bros Panam, RS Hermina, RS Sansani, RS Andini, RS Aulia, RS Lancang Kuning, Puskesmas Sidomulyo Rawat Inap serta Puskesmas Sidomulyo Rawat Jalan.

"Dalam kegiatan vaksinasi Covid-19 itu dibagi dalam beberapa sesi dengan tujuan agar tidak menumpuknya masyarakat yang akan divaksin. Adapun hari ini (Senin, red) sebanyak 704 orang yang mengikuti program vaksinasi Covid-19 tersebut di Hotel Novotel," kata Kapolresta.(dof)
 


Bank BJB




Tuliskan Komentar anda dari account Facebook




EPAPER RIAU POS  2021-06-13.jpg



riau pos PT. Riau Multimedia Corporindo
Graha Pena Riau, 3rd floor
Jl. HR Soebrantas KM 10.5 Tampan
Pekanbaru - Riau
E-mail:riaupos.maya@gmail.com