Dispora Riau Salurkan 315 Paket APD

Pekanbaru | Kamis, 02 Juli 2020 - 11:18 WIB

Dispora Riau Salurkan 315 Paket APD
Kadispora Riau H Boby Rachmat SSTP MSi foto bersama pelatih PPLP Riau di Aula Dispora Riau usai penyerahan bantuan dari Kemenpora RI, Selasa (30/6/2020).(DISPORA RIAU FOR RIAUPOS.CO)

PEKANBARU (RIAUPOS.CO) -- Dinas Kepemudaan dan Olahraga (Dispora) Riau kembali menyerahkan paket alat pelindung diri (APD) dari Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora) Republik Indonesia (RI). Kali ini, APD yang terdiri dari masker, goodybag, handsoap 100 ml, vitamin dan hand sanitizer 100 ml tersebut untuk atlet dan pelatih Pusat Pendidikan dan Latihan Pelajar (PPLP) binaan Dispora Riau.

Sebanyak 315 paket disalurkan. Paket APD tersebut diserahkan Kadispora Riau H Boby Rachmat SSTP MSi kepada masing-masing pelatih PPLP, baik PPLP yang bersumber dari nana APBD (Anggaran Pendapatan Belanja Daerah) maupun APBN (Anggaran Pendapatan Belanja Negara). Ya, Dispora Riau membina 19 PPLP bersumber dari dana APBD dan tiga PPLP bersumber dari dana APBN.

Penyerahan dilakukan di Aula Dispora Riau Jalan Sutomo, bersamaan dengan acara silaturahmi dengan para pelatih, Selasa (30/6). Saat penyerahan, Boby didampingi  Sekretaris Rosdi dan , Kabid Peningkatan Prestasi Olahraga Yul Ahyar. "Bantuan ini diharapkan bisa dimanfaatkan pelatih dan atlet menjalani aktivitas sehari-hari," ujar Boby kepada Riau Pos, Rabu (1/7).(das)



youtube riaupos



Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

TERBARU

Pemkab.Pelalawan - HUT Adhyaksa



Sharp Pekanbaru PSBB


UIR PMB Berbasis Rapor

EPAPER RIAU POS  2020-08-10.jpg

PT. Riau Multimedia Corporindo
Graha Pena Riau, 3rd floor
Jl. HR Soebrantas KM 10.5 Tampan
Pekanbaru - Riau
E-mail:riaupos.maya@gmail.com