SMAN 4 Bertabur Prestasi

Pekanbaru | Senin, 02 Desember 2019 - 10:49 WIB

SMAN 4 Bertabur Prestasi
Foto bersama: Kepala SMAN 4 Pekanbaru Hj Yan Khoriana MPd (tengah), guru dan siswa berprestasi foto bersama di SMAN 4 Pekanbaru, Jumat (29/11/2019). (SMAN 4 Pekanbaru for riau pos)

BAGIKAN


BACA JUGA

PEKANBARU (RIAUPOS.CO) -- SMAN 4 Pekanbaru bertabur prestasi. Berbagai prestasi diraih siswa/siswi SMAN 4 di antaranya menyabet dua medali emas cabang olahraga taekwondo atas nama Tiara Ayu dan Hilal Alawi siswa kelas 10 IPA. Tidak hanya prestasi di cabor taekwondo, siswa SMAN 4 atas nama Riska Diva, Manasye, Bahri juga meraih juara 1 Akustik tingkat provinsi. 


Tidak ketinggalan juga, prestasi lomba PBB ditorehkan Siswa SMAN 4 Pekanbaru dengan menyabet juara 2 Danton atas nama Bintang, siswa kelas 10. Prestasi dari ekskul Rohis juga ikut membanggakan dengan meraih juara 2 hafidzh Quran, juara 3 tilawah Ikhwan di tingkat Provinsi masing-masing atasnama Aisyah Masyitah dan M Azizan serta juara 2 lomba Nasyid yang  diadakan di SMA Plus. Tidak ketinggalan, prestasi dari ekskul bahasa Jepang dengan meraih juara 3 mading 3D atas nama Aisyah dan kawan-kawan.

Kepala SMAN 4 Pekanbaru, Hj Yan Khoriana MPd mengatakan, prestasi yang didulang oleh siswa/siswi SMAN 4 ini didapat dari kegigihan, ketekunan serta kerjasama guru-guru pembina dan siswa. Dijelaskannya, SMAN 4 sangat mendukung semua kegiatan ekskul yang dilakukan. Dan terus memberi arahan untuk menuju prestasi yang setinggi-tingginya baik akademik maupun non akademik. 

"SMAN 4 siap berkompetisi di tingkat provinsi maupun tingkat nasional. Karena kegiatan akademik dan non akademik didukung penuh orang tua, siswa dan guru," ujar Hj Yan Khoriana MPd, Jumat (29/11).(dof/c)




youtube riaupos


Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

TERBARU



Sharp Pekanbaru PSBB

UIR PMB Berbasis Rapor


EPAPER RIAU POS  2020-07-10.jpg

PT. Riau Multimedia Corporindo
Graha Pena Riau, 3rd floor
Jl. HR Soebrantas KM 10.5 Tampan
Pekanbaru - Riau
E-mail:riaupos.maya@gmail.com