Dua Orang Tewas Terpental dari Flyover Simpang Ska, Diduga Korban Tabrakan

Pekanbaru | Jumat, 02 Desember 2022 - 02:11 WIB

Dua Orang Tewas Terpental dari Flyover Simpang Ska, Diduga Korban Tabrakan
Dua nyawa melayang terpental dari flyover simpang Ska Pekanbaru, atau persimpangan Jalan Soekarno Hatta-Tambusai diduga tabrakan maut, tampak petugas kepolisian melakukan olah tempat kejadian perkara sesaat pascakejadian, Kamis (1/12/2022) malam. (SATLANTAS POLRESTA PEKANBARU UNTUK RIAUPOS.CO)

BAGIKAN



BACA JUGA


PEKANBARU (RIAUPOS.CO) - Tabrakan maut terjadi di flyover Simpang Ska, atau persimpangan Jalan Soekarno Hatta-Tambusai, atau di depan Mal Ska Pekanbaru, Kamis (1/12/2022) malam. Dua nyawa melayang akibat kejadian tersebut. 

Satu diantaranya terpental dari atas flyover ke bawah jalan.

Yamaha Alfa Scorpii

Kasat Lantas Polresta Pekanbaru Kompol Birgitta membenarkan peristiwa nahas ini. Dari data yang diperoleh Kepolisian, tabrakan terjadi sekitar pukul 21.00 WIB. 

Di tempat kejadian perkara (TKP), terdapat satu unit mobil minibus diduga telah menabrak kedua korban. Kondisinya mengalami kerusakan berat di bagian depan. 

Sedangkan dua korban, masing-masing Ferdiansyah Prasetia Husada meninggal dunia di TKP. Ia terpental dari atas flyover dan terjatuh hingga ke bawah jalan. 

"Satu korban lainnya Keysyah Arika meninggal dunia saat sedang dilarikan ke Rumah Sakit," ujar Kompol Birgitta, Kamis (1/12/2022) malam. 

Untuk kronologis kejadian, Kepolisian dikatakan Birgitta, masih melakukan penyelidikan mendalam. Petugas sudah berada di lokasi sesaat setelah mendapat laporan. 

Pihaknya juga turut mengamankan beberapa barang bukti. Seperti mobil minibus dengan plat BM 1687 QZ dan sepeda motor dengan plat nomor BM 5129 ZAQ.

Laporan: Afiat Ananda (Pekanbaru)

Editor: Eka G Putra









Tuliskan Komentar anda dari account Facebook



Beacukai

riaupos-golkar

riaupo xl axiata

riaupos stain bengkalis

riaupos-kpu meranti

riaupos-bappeda-bengkalis


EPAPER RIAU POS  2023-01-28.jpg





riau pos PT. Riau Multimedia Corporindo
Graha Pena Riau, 3rd floor
Jl. HR Soebrantas KM 10.5 Tampan
Pekanbaru - Riau
E-mail:riaupos.maya@gmail.com