Masih Tunggu Sinyal Manajemen

Pekanbaru | Jumat, 03 Januari 2020 - 09:20 WIB

Masih Tunggu Sinyal Manajemen
FOTO BERSAMA: Pemain PSPS foto bersama jelang pertandingan, beberapa waktu lalu. (DEFIZAL/RIAU POS)

PEKANBARU (RIAUPOS.CO) -- Meskipun sudah memasuki tahun 2020, namun hingga saat ini seleksi pemain yang akan memperkuat PSPS pada kompetisi Liga 2 belum kunjung dimulai. Padahal, kongres penentuan jadwal liga di Indonesia akan dilaksanakan akhir Januari ini.


Asisten Pelatih PSPS Raja Faisal mengatakan, pada intinya pihaknya sudah siap untuk melakukan seleksi terhadap pemain yang akan berada di skuad PSPS. Namun untuk memulai hal tersebut, pihaknya masih menunggu sinyal dari manajemen.

"Kami masih menunggu sinyal atau arahan dari manajemen PSPS untuk bisa memulai seleksi pemain. Kalau secara pribadi, kami sudah siap untuk memulai," katanya.

Selain melakukan seleksi terhadap pemain yang akan mengisi skuad PSPS musim 2020, pihaknya juga akan melakukan seleksi pemain U-18 yang merupakan aturan baru dari PT Liga Indonesia Baru (LIB), di mana setiap tim yang berlaga di Liga 2 harus memiliki skuad pemain U-18.

"Seleksi akan dilakukan terhadap pemain yang senior terlebih dahulu, karena kompetisi kan akan segera dimulai. Baru setelah itu seleksi pemain U-18 akan dilakukan," sebutnya.

Dengan adanya regulasi seleksi pemain U-18 ini, ia meminta para pelatih dan pemain yang ada di Provinsi Riau agar segera mempersiapkan diri. Karena kesempatan ini dapat dijadikan sebagai ajang pembuktian bagi para pemain muda di Riau.(eca)

Laporan SOLEH SAPUTRA, Pekanbaru




youtube riaupos


Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

TERBARU



Sharp Pekanbaru PSBB

Fekon Unand

UIR PMB Berbasis Rapor

Pelita Indonesia

EPAPER RIAU POS  2020-07-04.jpg

PT. Riau Multimedia Corporindo
Graha Pena Riau, 3rd floor
Jl. HR Soebrantas KM 10.5 Tampan
Pekanbaru - Riau
E-mail:riaupos.maya@gmail.com