JCI Kerja Sama dengan FEB Unri

Pekanbaru | Senin, 03 Februari 2020 - 10:06 WIB

PEKANBARU (RIAUPOS.CO) -- Junior Chamber International (JCI) Pekanbaru, Riau menjalin Memorandum of Agreement (MoA) dengan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Riau (FEB Unri), Jumat (31/1) di Hotel Royal Asnof, Pekanbaru.


Penandatanganan kerja sama ini dihadiri oleh Dekan FEB Unri Prof DR Hj Sri Indarti MSi dan Local Presiden Junior Chamber International Pekanbaru Riau 2020 Maya Laura SE MAk yang disaksikan secara langsung oleh Gubernur Riau, Drs H Syamsuar MSi dan National Vice President JCI Indonesia Mawarni Putri Tampubolon.

Maya Laura menjelaskan, JCI adalah sebuah organisasi pemuda yang bergerak dalam komunitas profesional dan pengusaha muda di bawah naungan PBB yaitu JCI resmi menjalin kerja sama dengan FEB Unri.

Kerja sama tersebut bertujuan untuk meningkatkan pengetahuan, keterampilan bidang manajemen dan bisnis wirausaha bagi mahasiswa Unri terkait dengan JCI Pekanbaru Riau khususnya dalam program pengembangan kewirausahawan dan leadership.

"Kerja sama ini nantinya diharapkan dengan program yang akan diimplementasikan dapat memberikan pengetahuan dan pengalaman di bidang manajemeh dan bisnis wirausaha bagi mahasiswa, sehingga mahasiswa memiliki pengetahuan dan wawasan yang luas untuk bisa menjadi wirausahawan," ucapnya.

Gubernur Riau, Drs H Syamsuar mengatakan, bahwa Pemerintah Provinsi Riau menyambut baik kerja sama antara JCI dengan Fakultas FIB Unri tersebut dan semoga apa yang menjadi tujuan kerja sama dapat tercapai serta Pemerintah Provinsi Riau juga siap bersinergi untuk pemberdayaan SDM Pemuda di Provinsi Riau.(ayi)






Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

TERBARU


Achmad - Idul Fitri

UIR PMB Berbasis Rapor

Pelita Indonesia

EPAPER RIAU POS  2020-06-06.jpg

PT. Riau Multimedia Corporindo
Graha Pena Riau, 3rd floor
Jl. HR Soebrantas KM 10.5 Tampan
Pekanbaru - Riau
E-mail:riaupos.maya@gmail.com