IDULADHA 1441 H

RFB Pekanbaru Bagi-Bagi 300 Paket Kurban

Pekanbaru | Senin, 03 Agustus 2020 - 10:40 WIB

RFB Pekanbaru Bagi-Bagi 300 Paket Kurban
Kepala Cabang RFB Pekanbaru Liwan (kiri) menyerahkan paket kurban kepada karyawan secara simbolis, Sabtu (1/8/2020).(PRAPTI DWI LESTARI/RIAUPOS.CO)

PEKANBARU (RIAUPOS.CO) -- Sebagai bentuk rasa syukur pembangunan gedung baru dan menyambut Iduladha 1441 H, Sabtu (1/8) PT Rifan Financindo Berjangka (RFB)  cabang Pekanbaru membagikan 300 paket kurban dengan menyembelih dua ekor sapi.


Kepala Cabang RFB Pekanbaru Liwan menjelaskan, kegiatan kurban ini rutin digelar setiap tahun di kantor RFB Pekanbaru guna berbagi rezeki kepada sesama. "Kami menggelar kurban ini rutin setiap tahunnya dan kali ini kami menyiapkan dua ekor sapi untuk dibagikan kepada karyawan dan masyarakat sekitar kantor dan juga para mitra," katanya.

Kegiatan kurban ini didapat dari dana CSR dan juga sumbangan karyawan perusahaan pialang bursa berjangka komoditas. Dan kegiatan serupa juga dilakukan PT RFB di seluruh cabang. "Kami berharap kegiatan ini dapat meraih berkah dan juga meningkatkan kepedulian kepada sesama yang memerlukan," ucapnya

Namun, meskipun Covid-19 melanda Indonesia dan berdampak pada sejumlah sektor perekonomian. Tapi perkembangan bisnis PT RFB Pekanbaru tak mengalami dampak yang signifikan dan masih tetap berjalan sesuai target yang diharapkan. "Kami bersyukur bisnis ini tidak terlalu terdampak karena sistemnya kami  online. Jadi sama saja dengan WFH yang diintruksikan pemerintah," tegasnya.(das)





youtube riaupos


Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

TERBARU





EPAPER RIAU POS  2020-09-26.jpg

PT. Riau Multimedia Corporindo
Graha Pena Riau, 3rd floor
Jl. HR Soebrantas KM 10.5 Tampan
Pekanbaru - Riau
E-mail:riaupos.maya@gmail.com