Mahasiswa Galang Bantuan Korban Banjir Rohul

Pekanbaru | Selasa, 03 Desember 2019 - 08:52 WIB

Mahasiswa Galang Bantuan Korban Banjir Rohul
GALANG DANA: Mahasiswa menggalang dana untuk korban banjir Rohul di persimpangan Batalyon Arhanudse 13, Simpang Tiga, Pekanbaru, Ahad (1/12/2019).

PEKNBARU (RIAUPOS.CO)  --  Mahasiswa di Pekanbaru melakukan aksi penggalangan dana untuk korban banjir yang terjadi di Kabupaten Rokan Hulu (Rohul). Mereka menggalang dana di persimpangan Batalyon Arhanudse 13 Simpang Tiga Pekanbaru, Ahad (1/12).

"Ini sebentuk kepedulian kami terhadap saudara kita yang menjadi korban banjir di Kabupaten Rohul," kata salah seorang mahasiswa, Kurnia Hafiani.

Sekretaris Gerakan Mahasiswa Kabupaten Siak (GMPKS) itu juga mengatakan, selain mahasiswa juga melibatkan komunitas motor SMOG melakukan penggalangan dana.

"Setiap pengendara yang lewat kami minta bantuannya, dana sudah terkumpul sekitar Rp1 juta," katanya.

Kurnia mengatakan, mereka tidak hanya sekali melakukan aksi penggalangan tersebut, ke depannya juga akan dilakukan penggalangan. “Pas waktu tidak jam kuliah, kita akan turun," katanya.

Dana yang terkumpul nanti akan disalurkan ke  organisasi Aksi Cepat Tanggap (ACT) kemudian akan diserahkan ke para korban banjir di Kabupaten Rohul.(*4)




Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

TERBARU



EPAPER RIAU POS  2020-04-03.jpg

PT. Riau Multimedia Corporindo
Graha Pena Riau, 3th floor
Jl. HR Soebrantas KM 10.5 Tampan
Pekanbaru - Riau
E-mail:riaupos.maya@gmail.com