Berharap Riau Pos Terus Jadi Bagian Pembangunan Social Engineering

Pekanbaru | Selasa, 04 Januari 2022 - 09:13 WIB

Berharap Riau Pos Terus Jadi Bagian Pembangunan Social Engineering
Asops Kapolri Irjen Pol Agung Setya Imam Effendi (kiri) menerima cenderamata yang diserahkan Wakil Direktur Utama Riau Pos Ahmad Dardiri didampingi Pemimpin Redaksi Firman Agus saat bertamu di Rumah Dinas Polda Riau, Pekanbaru, Senin (3/1/2022). (MHD AKHWAN/RIAUPOS.CO)

PEKANBARU (RIAUPOS.CO) - Perpisahan Irjen Pol Agung Setya Imam Effendi, sebagai pejabat Kapolda Riau turut dilepas berbagai kalangan. Salah satunya oleh keluarga besar Riau Pos yang berkesempatan bertemu langsung dengan Irjen Agung, pascakegiatan pisah sambut di Mapolda Riau, Senin (3/1).

Bertempat di Rumah Dinas Kapolda Riau, pelepasan Irjen Agung dihadiri Wakil Direktur Utama Riau Pos Ahmad Dardiri, Pemimpin Redaksi Firman Agus, Manajer Ikalan Sumaryono, Koordinator Liputan Eka G Putra, dan Redaktur Pelaksana Fopin A Sinaga. Dalam kesempatan itu, Irjen Agung yang saat ini menjabat Asisten Operasi Kapolri menyambut langsung rombongan keluarga besar Riau Pos di ruang tamu rumah dinas Kapolda. Irjen Agung mengatakan bahwa hari tersebut merupakan hari terakhir dirinya berada di Riau, sebelum berpindah tugas ke Jakarta.

Yamaha Alfa Scorpii

"Saya ucapkan terima kasih banyak kepada Riau Pos yang selama ini turut mendukung kegiatan Polda Riau," ungkapnya.

Ia juga berpesan agar Riau Pos tetap menjadi bagian pembangunan social engineering bagi kemajuan Bumi Lancang Kuning. Kata dia, hidup akan terus berjalan dan tidak akan pernah mundur. Maka, setiap bagian harus memiliki manfaat agar dapat mengisi kemajuan Riau seperti saat ini. Provinsi Riau, sambung dia, saat ini sudah mendekati sangat baik. Maka ia berpesan agar tidak pernah puas atas capaian yang pernah diraih Riau Pos.

Living World Pekanbaru

"Musuh utama kita adalah kenyamanan dan zona nyaman. Kita harus bisa keluar dari zona nyaman. Kalau kita enggak bisa, nanti masuk orang lain. Lambat laun dagangan kita enggak laku. Habis itu kita menyalahkan dengan orang luar yang berhasil," pesannya.

Menutup perjumpaan, Wadirut Riau Pos Ahmad Dardiri menyerahkan sebuah cenderamata kepada Irjen Agung yang berisi portofolio pemberitaan Irjen Agung di Riau Pos selama menjabat 2 tahun lebih. Ia juga sempat mendoakan Irjen Agung agar selalu diberi kesehatan dan kesuksesan dalam karier.


Sementara itu, usai bertemu dengan Riau Pos, Irjen Agung juga menyempatkan bertemu tokoh Riau, Azlaini Agus. Dalam perjumpaan, mantan Komisioner Ombudsman RI ini memberikan sebuah pantun kepada Irjen Agung. Berikut petikan pantun yang dibacakan Azlaini Agus petang kemarin.(nda)






Tuliskan Komentar anda dari account Facebook



Pemkab Meranti


EPAPER RIAU POS  2022-05-28.jpg

Miyako

Rinnai

Shimizu




riau pos PT. Riau Multimedia Corporindo
Graha Pena Riau, 3rd floor
Jl. HR Soebrantas KM 10.5 Tampan
Pekanbaru - Riau
E-mail:riaupos.maya@gmail.com