KUNJUNGAN POLDA RIAU KE RIAU POS

Bahu-membahu Wujudkan Pilkada Kondusif

Pekanbaru | Sabtu, 04 Juli 2020 - 07:22 WIB

Bahu-membahu Wujudkan Pilkada Kondusif
Wakil Direktur Utama Riau Pos Ahmad Dardiri (dua kiri atas) didampingi Direktur Bisnis Sumedi Susanto (dua kanan atas) foto bersama Dir Binmas Polda Riau Kombes Pol Drs Kris Pramono (tengah) saat kunjungan ke Riau Pos, Jumat (3/7/2020). (EVAN GUNANZAR/RIAUPOS.CO)

PEKANBARU (RIAUPOS.CO) -- Polda Riau mengadakan kunjungan ke Riau Pos dan Riau Televisi (Rtv), Jumat (3/7). Ini dilakukan untuk mengajak media dan seluruh elemen masyarakat agar bersama-sama membantu kepolisian mewujudkan pemilihan umum kepala daerah (pilkada) yang kondusif dan lancar.


Dir Binmas Polda Riau Kombes Pol Drs Kris Pramono didampingi Kasubdit Polsus/Satpam Ditbimas Polda Riau AKBP Rudy A Samosir SE, dan Kabag Bin Ops Dit Binmas Polda Riau AKBP Kukuh Yulianto Widodo SPd mengatakan, pilkada tahun ini akan berbeda dengan sebelumnya. Pasalnya di era new normal ini protokol kesehatan juga harus diterapkan.

"Kedatangan kami untuk mengajak bekerja sama, supaya dari Riau Pos Group bisa saling membantu kami. Apalagi pilkada kali ini akan sangat berbeda dengan sebelumnya. Kami juga tidak bisa berjalan sendiri," ujar Kris.

Kris mengungkapkan, media massa memiliki peran penting di tengah-tengah masyarakat. Baik itu media online, maupun cetak. Sehingga sudah pasti akan memberikan pengaruh besar untuk masyarakat.

"Harapan kami ada kerja sama yang baik. Kita bersama-sama menciptakan suasana kondusif pada saat sebelum, berlangsung, hingga sesudah pilkada," ujar Kris.

Kedatangan rombongan dari Polda Riau ini disambut Wakil Direktur Utama Riau Pos Ahmad Dardiri dan Direktur Bisnis Sumedi Susanto. Ahmad Dardiri mengatakan, ketertiban memang tak bisa hanya dilakukan oleh kepolisian saja, melainkan harus melibatkan elemen lain, termasuk masyarakat.

"Ketertiban memang harus dijaga bersama-sama. Media saat ini tak lagi bad news is good news, bad news is bad news dan good news is good news. Jangan sampai kita menyulut kebencian antar saudara sebangsa," tutur Ahmad Dardiri.(a)



youtube riaupos



Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

TERBARU

Pemkab.Pelalawan - HUT Adhyaksa



Sharp Pekanbaru PSBB


UIR PMB Berbasis Rapor

EPAPER RIAU POS  2020-08-09.jpg

PT. Riau Multimedia Corporindo
Graha Pena Riau, 3rd floor
Jl. HR Soebrantas KM 10.5 Tampan
Pekanbaru - Riau
E-mail:riaupos.maya@gmail.com