BRI Cabang Pekanbaru Sudirman Ajak Merchant Nobar Gundala

Pekanbaru | Rabu, 04 September 2019 - 14:47 WIB

BRI Cabang Pekanbaru Sudirman Ajak Merchant Nobar Gundala
Jajaran Manajemen PT Bank BRI Cabang Pekanbaru terlihat foto bersama seluruh merchant usai melaksankan nonton bareng film Gundala, spesial Hari Pelanggan Nasional 2019, Rabu (4/9/2019). (PRAPTI DWI LESTARI/RIAUPOS)

PEKANBARU (RIAUPOS.CO) -- Guna memberikan apresiasi atas dukungan yang diberikan oleh nasabah, Rabu (4/9) PT Bank BRI Persero Tbk Cabang Pekanbaru Sudirman mengajak ratusan merchant di Pekanbaru nonton barenga (nobar) flim Gundala.

Ratusan merchant tempak larut dalam setiap aksi laga yang dipertunjukan pemeran film besutan sutradara Joko Anwar tersebut.


Pemimpin Cabang BRI Pekanbaru Sudirman Yudhi Wahyudi mengatakan, kegiatan ini merupakan langkah apresiasi dari Bank BRI kepada seluruh merchat yang telah mempercayakan bisnisnya bersama Bank BRI.

"Acara ini juga sebagai langkah PT Bank BRI mengajak ribuan mitra yang menjadi merchant owner di Pekanbaru, untuk aktif menggunakan mesin EDC yang Bank BRI miliki karena terdapat banyak sekali keuntungannya,"ucapnya.

Lanjut Yudhi, EDC Merchant sendiri adalah mesin gesek kartu yang dapat digunakan untuk menerima transaksi pembayaran (purchase) dengan kartu kredit, kartu debit dan kartu prepaid yang diletakkan di merchants.

Setiap pemasangan EDC di Merchant akan dikenakan Merchant Discount Rate (MDR) yaitu fee yang dibebankan oleh Acquiring Bank atau pemilik EDC kepada merchant atas setiap transaksi melalui mesin EDC.

Selain itu, terdapat beragam keuntungan dan juga manfaat penggunaan EDC Merchant seperti, menambah jumlah transaksi merchant, karena merchant dapat melayani transaksi hanya dengan menggunakan kartu, menambah daya saing merchant dengan merchant yang ada disekitarnya, meningkatkan volume penjualan merchant karena dapat menjaring customer yang tidak membawa uang cash.

Saat ditanya alasan pihaknya memilih film Gundala sebagai wahana nonton bareng.

Menurut Yudhi, film Gundala adalah film buatan anak bangsa dan PT Bank BRI Persero Tbk ikut ambil bagian dalam hal mendukung film tersebut sebagai sponsor.

"Ini film sangat bagus, seperti Marvelnya orang Indonesia, karena seluruh pahlawan kita ada di dalam film ini. Kami berharap dengan kegiatan ini semakin meningkatkan semangat para owner merchant di Pekanbaru untuk meningkatkan transaksinya, karena ada banyak sekali keuntungan yang Bank BRI berikan untuk nasabah setianya,"tegas Yudhi.(ayi)

Editor: Arif

 




youtube riaupos


Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

TERBARU



Sharp Pekanbaru PSBB

UIR PMB Berbasis Rapor

Pelita Indonesia

EPAPER RIAU POS  2020-07-09.jpg

PT. Riau Multimedia Corporindo
Graha Pena Riau, 3rd floor
Jl. HR Soebrantas KM 10.5 Tampan
Pekanbaru - Riau
E-mail:riaupos.maya@gmail.com