DIES NATALIS 10 TAHUN STMIK HANG TUAH

Mahasiswa Harus Kreatif dan Inovatif

Pekanbaru | Senin, 04 November 2019 - 09:43 WIB

Mahasiswa Harus Kreatif dan Inovatif
SERAHKAN TUMPENG: Ketua STMIK Hang Tuah Hendri (kiri) menyerahkan potongan tumpeng kepada Ketua Pelaksana Yessika (kanan) disaksikan Ketua Pembina Yayasan Hang Tuah Marlis (tengah) sempena Dies Natalis Ke-10 STMIK Hang Tuah, Ahad (3/11/2019). *3/MIRSHAL/RIAU POS

PEKANBARU (RIAUPOS.CO) - Di mulai dengan gerak jalan santai ke Jalan Jenderal Sudirman, dari titik kumpul Jalan Mustafa Sari, para mahasiswa dan dosen STMIK Hang Tuah, akhirnya kembali dengan ke titik kumpul mengembalikan kupon doorprize. Ahad (3/11) sekitar pukul 07.00 WIB, puncak Diesnatalis ke-10 STMIK Hang Tuah. Di mana sebelumnya berbagai macam kegiatan dilakukan.

Ketua Pelaksana Yessika mengatakan, berbagai kegiatan itu lomba design poster, fotografi, videografi, tenis meja putra dan putri, badminton putra dan putri serta akustik. Dari berbagai lomba itu peserta yang menang tentunya mendapat hadiah seperti piala, sertifikat maupun uang pembinaan.


“Dengan adanya acara ini menjadi ajang bersilaturahmi karena yang hadir keluarga besar Hang Tuah baik STMIK Hang Tuah maupun STIKes Hang Tuah. Terima kasih karena sudah berpartisipasi, semoga STMIK Hangtuah semakin maju,” jelasnya saat memberi sambutan.

Kemudian Ketua STMIK Hang Tuah, Hendri pun turut memberikan sambutan. Diperjalanan STMIK Hang Tuah yang ke 10 tahun agar lulusan dapat diterima masyarakat khususnya lapangan pekerjaan. “Mahasiswa harus kreatif dan inovatif, karena itu yang diperluhkan saat ini. Itulah yang menjadi nilai jual di samping latar belakang pendidikan,” terangnya.

Selanjutnya giliran Ketua Pembina Yayasan Hang Tuah, Marlis menyatakan atas nama Ketua Pembina Yayasan mengucapkan terima kasih kepada STMIK Hang Tuah dan panitia yang sudah bersusah payah untuk melaksanakan kegiatan Diesnatalis ke-10.

“Tentunya harapannya dengan jumlah mahasiswa yang berjumlah dua ribuan di STMIK maupun STIKes Hang Tuah dapat menciptakan daya saing yang tinggi di dunia pendidikan dan dunia kerja. Mahasiswa harus mempunyai keahlian lain seperti yang disampaikan sebelumnya kreatif dan inovatif,” tuturnya.

Lalu dengan adanya pertandingan persahabatan, Marlis menyumbang saran, agar ke depan kegiatan puncak harus harus lebih meriah. Dan tema-tema yang dilombakan lebih bervariatif.

Acara selanjutnya yaitu pengukuhan IKA Alumni STMIK Hang Tuah. Kemudian pembagian hadiah kepada peserta lomba baik desain poster, video promosi, fotografi, akustik, tenis meja tunggal putri, tenis meja tunggal putra, tenis meja ganda putra dan ganda putri serta badminton tunggal putra dan tunggal putra, Masing-masing pemenang juara satu sampai dua itu mendapat piala, sertifikat dan uang pembinaan.

Acara ditutup dengan undian doorprize. Hadiahnya sangat fariatif seperti sepeda, hp, mesin cuci, rice cooker, dispenser, kipas angin, payung dan beragam hadiah lainnya.(*3)

 

 




youtube riaupos


Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

TERBARU



Sharp Pekanbaru PSBB

Fekon Unand

UIR PMB Berbasis Rapor

Pelita Indonesia

EPAPER RIAU POS  2020-07-02.jpg

PT. Riau Multimedia Corporindo
Graha Pena Riau, 3rd floor
Jl. HR Soebrantas KM 10.5 Tampan
Pekanbaru - Riau
E-mail:riaupos.maya@gmail.com