JPO Tak Kunjung Difungsikan

Pekanbaru | Rabu, 04 Desember 2019 - 10:32 WIB

PEKANBARU (RIAUPOS.CO) -- KEBERADAAN jembatan penyeberangan orang (JPO) di Jalan Jenderal Sudirman, tepatnya di depan Gelanggang Remaja Pekanbaru tak kunjung difungsikan, JPO yang saat ini dikelola pihak ketiga itu, sebelumnya diketahui akan difungsikan bulan lalu, karena sebelumnya sedang dilakukan pekerjaan perbaikan.

Namun, pantauan Riau Pos di lapangan, Selasa (3/12) JPO tersebut, belum juga difungsikan dan masih seperti sebelumnya. Tangga di setiap sisi masih ditutup dengan menggunakan besi yang dilas.


Saat dikonfirmasi, Kepala Dinas Perhubungan Kota Pekanbaru melalui Kepala Bidang Keselamatan Teknis Sarana dan Prasarana (KTSP), T Ardi Dwisasti mengatakan, pihaknya sudah beberapa kali menegur pihak ketiga melalui surat dan pernah diundang, namun hanya sebatasa janji-janji yang diberikan pihak ketiga tersebut.

"Pihak ketiga tersebut yakni CV, Star Advertising, terakhir kita panggil awal November lalu, kata direktur perusahaan yang bernama Hendri Yasman tersebut akan dikerjakan pekan depan, namun ini sudah Desember belum juga dikerjakan," kata Ardi.

Namun sejauh ini kata Ardi, janji tersebut hanyalah sebuah janji, JPO belum juga bisa difungsikan. "JPO di depan Giant Panam itu CV Star Advertising juga yang punya itu," jawab Ardi.

JPO di depan Gelanggang Remaja Pekanbaru tersebut sangat dibutuhkan masyarakat, mengingat di jalur tersebut kerap terjadi kemacetan karena jumlah volumen yang tinggi.

Direktur CV Star Advertising Hendri Yasman saat di kofirmasi Riau Pos via seluler tidak mengangkat dan saat di whatsapp belum membalas.(*4/ksm)

Laporan MUSLIM NURDIN, Kota






Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

TERBARU


Achmad - Idul Fitri

UIR PMB Berbasis Rapor

Pelita Indonesia

EPAPER RIAU POS  2020-06-06.jpg

PT. Riau Multimedia Corporindo
Graha Pena Riau, 3rd floor
Jl. HR Soebrantas KM 10.5 Tampan
Pekanbaru - Riau
E-mail:riaupos.maya@gmail.com