PENGHARGAAN UIN

Wapres Akan Terima Penghargaan di UIN Suska Riau

Pekanbaru | Kamis, 05 Maret 2020 - 01:22 WIB

Wapres Akan Terima Penghargaan di UIN Suska Riau
Wakil Presiden Maruf Amin (Dok.Jawapos.com)

PEKANBARU (RIAUPOS.CO)- Wakil presiden (Wapres) Republik Indonesia, Maaruf Amin dijadwalkan akan datang ke Riau pada Jumat (6/3/2020). Wapres akan melaksanakan kegiatan berupa menerima penghargaan di Universitas Islam Negeri (UIN) Sultan Syarif Kasim (Suska) Riau.

Danrem 031 Wirabima, Brigjen TNI M Fadjar ketika usai melakukan rapat persiapan pengamanan di kantor gubernur Riau, Rabu (4/3) mengatakan, jika tidak ada perubahan maka Wapres pada hari jumat tersebut, selain mengikuti kegiatan di UIN Suska juga akan meresmikan masjid di Jalan Bukit Barisan, Pekanbaru.

"Kegiatannya di UIN Suska akan menerima penghargaan sebagai bapak ekonomi syariah. Kemudian juga akan meresmikan masjid, namun kalau waktunya terbatas maka peresmian masjid akan dilaksanakan di UIN, berupa penandatanganan prasasti," katanya.

Dari sisi pengamanan, pihaknya mengaku akan menerapkan pola pengamanan seperti kunjungan Presiden Joko Widodo beberapa waktu lalu. Dari mulai tiba di bandara, jalur perlintasan dan lokasi pelaksanaan acara.


"Personel yang dikerahkan sekitar 3200, sama dengan pengamanan presiden," jelasnya.

 

 

Laporan: Soleh Saputra
Editor: Deslina





Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

TERBARU


Achmad - Idul Fitri

Pelita Indonesia

EPAPER RIAU POS  2020-05-31.jpg

PT. Riau Multimedia Corporindo
Graha Pena Riau, 3rd floor
Jl. HR Soebrantas KM 10.5 Tampan
Pekanbaru - Riau
E-mail:riaupos.maya@gmail.com