Kawasan Stadion Utama Jadi Ajang Kumpul Muda-Mudi

Pekanbaru | Kamis, 05 Maret 2020 - 08:48 WIB

PEKANBARU (RIAUPOS.CO) -- Kawasan Stadion Utama Riau yang sepi di pagi hari hingga siang, kerap dimanfaatkan oleh anak sekolah hingga muda-mudi sebagai tempat kumpul-kumpul.


Pantauan Riau Pos, Rabu (4/4) di lokasi tersebut, tampak lalu-lalang remaja yang masih menggunakan baju seragam sekolah menggunakan sepeda motor di lingkungan tersebut. Padahal, pagi itu merupakan jam sekolah. Bahkan beberapa remaja juga tampak nongrong di kawasan tersebut.

Rahmad, warga yang sedang olahraga jogging di lokasi tersebut mengatakan, bahwa kondisi itu sudah menjadi kebiasaan lama para muda-mudi di kawasan Stadion Utama Riau ini.

Tapi dirinya tak menampik, bahwa sering melihat remaja yang berpasang-pasangan nongkrong dilokasi sepi tersebut.

"Biasanya saya pagi joging, sampai jam 10, tampak anak sekolah, mungkin mereka bolos. Juga ada yang berpasang-pasangan nongkrong di tempat sepi," ujarnya.

Dia berharap, agar peran satpol PP di lokasi tersebut dapat ditingkatkan. "Di sini nggak ada penjagaan, kita lihat saja tadi masuk gak ada yang jaga, gak ada satpol PP. Mungkin karena stadion ini siap fungsi kali ya," tuturnya.

Sebagai warga Pekanbaru, Rahmad ingin kawasan Stadion tersebut steril dari hal-hal yang mengarah negatif. "Kami ingin ini kan kawasan olahraga, ya dimanfaatkan untuk olahraga, jangan ada kayak gitu lagi. Mohonlah agar disterilkan," harapnya.(*1)






Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

TERBARU


Achmad - Idul Fitri

UIR PMB Berbasis Rapor

Pelita Indonesia

EPAPER RIAU POS  2020-06-02.jpg

PT. Riau Multimedia Corporindo
Graha Pena Riau, 3rd floor
Jl. HR Soebrantas KM 10.5 Tampan
Pekanbaru - Riau
E-mail:riaupos.maya@gmail.com