Mesin Cuci Samsung Diskon 30 Persen

Pekanbaru | Kamis, 05 Maret 2020 - 11:33 WIB

Mesin Cuci Samsung Diskon 30 Persen
Karyawan Central Panam Elektronik memamerkan produk mesin cuci Samsung Active Dual Wash WA16N6780CV, Rabu (4/3/2020). (MUJAWAROH ANNAFI/RIAU POS)

PEKANBARU (RIAUPOS.CO) -- Kabar gembira bagi masyarakat Pekanbaru yang ingin mencari mesin cuci. Kini, Samsung menawarkan diskon sebesar 30 persen untuk Samsung mesin cuci top load Active  Dual Wash WA16N6780CV.


"Central Panam Elektronik memberikan diskon besar-besaran dari harga Rp10.647.000 menjadi Rp7.449.000," kata Produk Konsultan Samsung Central Panam Electronic, Rajib Ghandi, Rabu (4/3)

Ghandi menjelaskan, salah satu keunggulan produk ini adalah wobble technology yang bisa mengurai pakaian terlilit. Teknologi ini juga menghasilkan gerakan arus ke segala arah yang berfungsi memisahkan pakaian satu dengan yang lainnya.

Tidak hanya itu, Ghandi menuturkan mesin cuci ini juga dibekali papan pengucek untuk mengucek pakaian dengan noda membandel yang sulit dijangkau. "Teknologi ini hanya ada di mesin cuci Samsung Active Dual Wash" katanya.

Lebih lanjut, Ghandi mengatakan Samsung juga menanamkan teknologi magic filter guna menyaring kotoran pada pakaian. Dengan kapasitas 16 kg, produk ini mampu menyaring kotoran lebih banyak dan menjaganya agar tidak keluar.   

Selain itu, garansi yang diberikan untuk produk ini cukup lama yakni hingga 11 tahun. Ia mengungkapkan mesin cuci ini tahan lama  dan hemat listrik. "Jadi kalo ingin cucian bersih maksimal dan bebas dari lilitan sehingga baju terawat sempurna, buruan datang langsung ke Central Panam Elektronik atau hubungi 085271986783," tuturnya.(a)




youtube riaupos


Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

TERBARU



Sharp Pekanbaru PSBB

UIR PMB Berbasis Rapor

Pelita Indonesia

EPAPER RIAU POS  2020-07-10.jpg

PT. Riau Multimedia Corporindo
Graha Pena Riau, 3rd floor
Jl. HR Soebrantas KM 10.5 Tampan
Pekanbaru - Riau
E-mail:riaupos.maya@gmail.com