Hoaks, Plt Kepala BPKAD Nonjob

Pekanbaru | Selasa, 08 Mei 2018 - 09:07 WIB

Hoaks, Plt Kepala BPKAD Nonjob
Ayat Cahyadi
“Mana ada? Tidak boleh sekarang me-nonjob-kan. Pak wali kota kan masih cuti. Kalau pun mau melakukan mutasi atau me-nonjob-kan pejabat harus ada izin Kemendagri,” katanya.(lin)

Menanggapi kabar yang beredar terkait penonjoban jabatan dirinya, Alek Kurniawan, hanya mengatakan, sebagai ASN siap ditempatkan dimanasaja.

“Kalau memang itu keputusan pimpinan tentu saya terima. Yang jelas kita selama ini bekerja semaksimal mungkin untuk memberikan yang terbaik dalam melayani masyarakat,” kata Alek.

Alek sendiri tidak menampik adanya rencana yang menyebut dirinya akan di-nonjob-kan dari jabatan Plt Kepala BPKAD dan Sekretaris. Namun dirinya tidak terlalu memikirkannya. Sebab selama ini dirinya fokus bekerja menjalan tugas pokok dan fungsinya sebagai ASN disalahsatu OPD Pemko Pekanbaru.

“Iya, sebelumnya saya sudah tahu. Tapikan tidak mungkin saya sampaikan ke publik, karena kan baru sebatas isu-isu saja. Sekali lagi saya tegaskan, jika memang ini keputusan pimpinan, saya siap menerimanya,” ujarnya.(tya)

Laporan Debsy Medya Septiani, Kota






youtube riaupos


Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

TERBARU



Sharp Pekanbaru PSBB

UIR PMB Berbasis Rapor


EPAPER RIAU POS  2020-07-12.jpg

PT. Riau Multimedia Corporindo
Graha Pena Riau, 3rd floor
Jl. HR Soebrantas KM 10.5 Tampan
Pekanbaru - Riau
E-mail:riaupos.maya@gmail.com