Telkomsel Serahkan Masker lewat AJI Pekanbaru untuk Dibagikan ke Warga

Pekanbaru | Minggu, 05 Juli 2020 - 22:44 WIB

Telkomsel Serahkan Masker lewat AJI Pekanbaru untuk Dibagikan ke Warga
Corporated Communication Telkomsel Sumbateng Agus Winarto (dua kiri) menyerahkan masker kepada Ketua AJI Pekanbaru Firman Agus di Sekretariat AJI Pekanbaru Jalan Semangka Sukajadi Pekanbaru, Jumat (3/7/2020). (AJI PEKANBARU FOR RIAUPOS.CO)

PEKANBARU (RIAUPOS.CO) -- Telkomsel Sumbagteng menggandeng AJI Pekanbaru untuk membagikan sebanyak 650 masker kepada warga. 

Penyerahan masker dengan bertuliskan "Terima Kasih Telkomsel" ini diserahkan kepada AJI Pekanbaru yang diterima langsung oleh Ketua AJI Pekanbaru Firman Agus, Jumat (3/7/2020).

Pembagian tersebut sebagai salah satu langkah mendukung pencegahan Covid-19, sebab Pekanbaru sebagai zona merah dan kini menghadapi era new normal.


"Kami sangat senang bisa bekerja sama dengan AJI Pekanbaru dalam membantu nemberikan perhatian kepada warga," tutur Corporated Communication Telkomsel Sumbateng Agus Winarto.

Selain itu, hal ini merupakan bentuk kepedulian Telkomsel kepada warga, dimana dalam keseharian bertugas mereka menemukan masih ada warga yang belum teredukasi pentingnya memakai masker. 

Masker yang diberikan tersebut merupakan hasil dari produk UMKM yang didukung oleh Telkomsel untuk diproduksi. Hal ini dilakukan Telkomsel agar giat ekonomi tetap bisa bangkit di masa pandemi. 

"Kita ketahui bahwa produksi UMKM sangat terdampak pandemi. Sehingga Telkomsel mendukung untuk bisa pergerakan usaha mereka naik kembali," ujarnya.

Masker itu menurut Agus bahwa diproduksi sesuai standar kesehatan, karena diproduksi dari kain katun terbaik, dua lapis kain katun toyobo (serat kain sangat rapat, tebal, lembut dan halus) yang bukan campur, ada ruang isi ulang tisu dan kuat dicuci berkali-kali. 

"Jadi 70 persen masker Isitisu ini bisa tangkal virus," paparnya.

Firman Agus berterima kasih atas dipercayakannya AJI Pekanbaru untuk memberikan sekaligus mengedukasi pentingnya menggunakan masker di tengah wabah Covid-19 ini.

"Melalui tulisan kita terus menggali profesionalitas dan dalam kepedulian sosial, AJI juga sangat terbuka untuk hal tersebut," katanya.

Laporan: Eko Faizin (Pekanbaru)
Editor: Eka G Putra
 



youtube riaupos



Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

TERBARU

Pemkab.Pelalawan - HUT Adhyaksa



Sharp Pekanbaru PSBB


UIR PMB Berbasis Rapor

EPAPER RIAU POS  2020-08-14.jpg

PT. Riau Multimedia Corporindo
Graha Pena Riau, 3rd floor
Jl. HR Soebrantas KM 10.5 Tampan
Pekanbaru - Riau
E-mail:riaupos.maya@gmail.com